Viral, Pelatih Timnas Thailand Naik Ojek Gak Pakai Helm Ditilang Polisi Vietnam

Viral, Pelatih Timnas Thailand Naik Ojek Gak Pakai Helm Ditilang Polisi Vietnam

Pelatih Thailand, Alexandre Polking ditilang Polisi Vietnam-bongda24h-

VIETNAM, DISWAY.ID – Ada kabar menarik dari gelaran cabang sepakbola di SEA Games 2021, Vietnam. Alexandre Polking, pelatih timnas Thailand viral setelah tertangkap kamera melanggar lalulintas di jalan raya Vietnam.

Momen tersebut terjadi sebelum laga pembuka Thailand U-23 melawan Malaysia U-23. Terlihat pelatih timnas Thailand tersebut dibonceng denga motor matik dan tidak memakai helm dan diberhentikan oleh Polisi Vietnam.

“Saya bertanya ke resepsionis hotel dan berkata saya ingin datang dan menonton pertandingan antara Singapura U-23 dan Laos. Saat itu, saya sudah terlambat dan tidak mau berlama-lama untuk mendapatkan taksi. Staf hotel mengatakan dia siap mengantar saya ke stadion," ungkap Polking seperti dikutip Disway.id dari laman Bongda24h.

"Butuh waktu 3 menit untuk sampai ke stadion. Setelah 5 menit, saya duduk di tribun untuk menonton pertandingan. Saya berada di Vietnam pada tahun 2021, semua orang mengendarai sepeda motor. Staf hotel mengemudi dengan sangat baik,” tambahnya.

BACA JUGA:Ingris Kirim 1.6 Miliar Dolar Amerika ke Ukraina Dalam Bentuk Bantuan Militer

Seperti diketahui, Polking pernah bekerja di Vietnam saat memimpin Ho Chi Minh City Club. Selama bekerja di sini, mengetahui bahwa mengendarai sepeda motor di Vietnam adalah alat transportasi yang paling nyaman dan tercepat.

BACA JUGA:Pertamax dan Minyak Goreng Sumbang Inflasi April 2022

Setelah foto tanpa menggunakan helm saat dibonceng sepeda motor tersebut viral, Polking pun mengungkapkan dia tidak dihukum dan hanya diperintahkan untuk menuju stadion secepat mungkin. 

Polisi lalulintas pun membenarkan hal tersebut dan berharap masyarakat sana tidak ikut mencontoh dan hanya bentuk pengecualian terhadap tamu negara dan orang yang dikenal oleh public Vietnam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: