Elon Musk Dituduh Lakukan Pelecehan Sexual Pramugari Jet Pribadi, Apa Terkait Akusisi Twitter?

Elon Musk Dituduh Lakukan Pelecehan Sexual Pramugari Jet Pribadi, Apa Terkait Akusisi Twitter?

Elon Musk Digugat Rp 3.800 Triliun Oleh Investor [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID – Elon Musk dituduh lakukan pelecehan sexual pramugari jet pribadi pada 2016 lalu.

Kabar ini di ungkapkan oleh Business Insider yang mengatakan, Elon Musk dituduh lakukan pelecehan sexual dan telah membayar 250.000 dolar Amerika pada tahun 2018 untuk berdamai dengan pramugari tersebut.

Dalam kasus Elon Musk dituduh lakukan pelecehan sexual pada pramugari, pemilik SpaceX ini mengungkapkan bahwa tuduhan tersebut sama sekali tidak benar.

BACA JUGA:Jokowi Foto 'Melongo' Bareng Elon Musk, Dr Tifa: Bisa Nggak Sih Latihan Jangan Dibiasakan OOO Gitu?

Dalam artikel yang dibuat oleh Business Insider, seorang yang namanya tak mau disebutkan mengatakan bahwa  dia adalah teman pramugari jet pribadi tersebut.

Orang tersebut juga memberikan pernyataan bahwa terlibat dalam proses perdamaian secara pribadi.

Elon Musk juga menuliskan dalam akun tewitternya, ‘Saya memiliki tantangan untuk pembohong ini yang mengklaim teman mereka melihat saya 'diekspos' - menggambarkan hanya satu hal, apa saja (bekas luka, tato, atau lainya) yang tidak diketahui oleh publik. Dia tidak akan bisa melakukannya. Karena itu tidak pernah terjadi,’

Dilansir dari reuters.com, Musk sendiri dan SpaceX tidak menanggapi saat di minta untuk mengomentari kisah Business Insider atau tweet Musk.

BACA JUGA:Terungkap Harga Kaos Oblong Elon Musk saat Temui Jokowi, Ternyata Salah Satu Merchandise SpaceX Lho

Business Insider juga menuliskan, menurut teman pramugari tersebut bahwa Musk memegang paha pramugari dan menawarkan untuk membelikannya kuda jika dia mau ‘melakukan lebih banyak’ selama di penerbangan tersebut.

Pramugari tersebut percaya bahwa penolakannya mengikuti keinginan Musk telah merusak kesempatanya untuk bekerja di SpaceX.

Selain itu, hal tersebut juga memaksanya untuk menyewa pengacara pada tahun 2018.

“SpaceX juga dikatakan mencoba melakukan negosiasi untuk menyelesaikan masalah ini di luar pengadilan dan termasuk perjanjian kerahasiaan yang mencegah pramugari berbicara tentang malasah tersebut,” tulis Business Insider.

BACA JUGA:Akun Elon Musk Versi Tiongkok Diblokir Sosial Media

Sumber: