Bravo! Polisi Berhasil Selamatkan Bocah 15 Tahun Bunuh Diri di JPO Walikota Jakarta Utara

Bravo! Polisi Berhasil Selamatkan Bocah 15 Tahun Bunuh Diri di JPO Walikota Jakarta Utara

Bocah 15 tahun hendak bunuh diri di JPO Walikota Jakarta Utara berhasil digagalkan polisi-Tangkapan Layar/JKT Informasi-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID -- Beruntung nyawa bocah 15 tahun berinisial JN ini dapat diselamatkan pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Utara, saat mencoba bunuh diri dengan menjatuhkan diri di Jempatan Penyeberangan Orang (JPO).

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu 21 Mei 2022 lalu di JPO depan kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, tepatnya di Jalan Yos Sudarso, sebagaimana keterangan resmi dari Polres Metro Jakarta Utara.

Percobaan bunuh diri JN diabadikan kamera ponsel dan beredar di media sosial seperti di akun Instagram @JKTInformasi. Terlihat dari foto-foto yang beredar, JN nekat duduk dan siap melompat dari ketinggian.

BACA JUGA:5 Tips yang Harus Diperhatikan dalam Memilih Produk Smart Home

Dengan sigap dan perlahan-lahan, personel Sat Interlkam Polres Metro Jakarta Utara Ipda Bambang Sutoyo dan Aipda Gilbert C David berhasil menggagalkan usaha bunuh diri bocah tersebut.

Usai diselamatkan JN merengek ingin mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Namun tak disebutkan motif bunuh diri yang dilakukan bocah tersebut.

"Akhirnya bisa di tarik kedalam JPO namun anak tersebut hanya menangis dan mengatakan ingin mati dan belum di ketahui penyebabnya," tulis akun tersebut berdasarkan keterangan resmi Polres Metro Jakarta Utara.

Selanjutnya, JN dievakuasi ke markas Polres Metro Jakarta Utara, guna mencari informasi mengenai bocah yang mencoba bunuh diri dari atas JPO ini.

BACA JUGA:Harga Minyak Goreng di Alfamart dan Indomaret 25 Mei 2022, Termurah Sovia dan Amanda

"Dan setelah team evakuasi datang anak tersebut di bawa ke Polres Metro Jakarta Utara guna mencari informasi mengenai anak remaja tersebut," tambah akun tersebut.

Selain itu, kondisi bocah 15 tahun ini juga disebutkan dalam kondisi yang baik dan sehat, serta selamat.

Bahkan, JN juga memberikan keterangan mengenai keberadaan keluarga agar bisa dihubungi pihak kepolisian.

"Anak remaja ini memberikan informasi tentang keberadaan keluarganya dan untuk selanjutnya dikembalikan kepada keluarganya. Apapun masalah yang di hadapi pasti ada solusinya saat melakukan evakuasi," tambah keterangan resmi Polres Metro Jakarta Utara.

BACA JUGA:Susul Jodi Amat dan Sandy Walsh, Shyane Pattynama Akan Jalani 3 Agenda Ini di Jakarta

Sumber: