Fitur Keselamatan Hyundai Palisade 2023, Smart Cruise Control Bisa Turunkan Kecepatan Saat Lewati Tikungan

Fitur Keselamatan Hyundai Palisade 2023, Smart Cruise Control Bisa Turunkan Kecepatan Saat Lewati Tikungan

Berbagai fitur baru disematkan pada Hyundai Palisade 2023 salah satunya adalah Smart Cruise Control yang dapat turunkan kecepatan saat melewati tikungan secara otomatis.-netcarshow.com-netcarshow.com

JAKARTA, DISWAY.ID – Tak hanya dengan fitur kenayaman dan performanya, Hyundai Palisade 2023 juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang dapat membantu pengemudi.

Salah satunya fitur keselamatan Hyundai Palisade 2023, Smart Cruise Control bisa turunkan kecepatan saat lewati tikungan.

Selain itu ada juga fitur Tow Mode yang didukung dengan Hyundai's HTRAC.

Fitur ini hanya disematkan pada varian All Wheek Drive (AWD) dimana dengan fitur ini maka system akan menyesuaikan profil powertrain penarik, menahan gigi rendah lebih lama dan mengurangi frekuensi respons perpindahan. 

BACA JUGA:Hyundai Palisade 2023, Mulai Dikirim pada Pertengahan 2022 Keseluruh Dunia, Ini Fitur Terbarunya

Sistem AWD HTRAC dikembangkan sebagai sistem multi-mode dengan kopling elektronik dengan torsi variabel, dengan kontrol torsi aktif antara gardan depan dan belakang.

Mode HTRAC Normal, Sport, dan Smart yang dapat dipilih dalam membantu memberikan kontrol yang percaya diri dalam segala kondisi cuaca. 

Tak hanya itu Hyundai juga menyematkan berbagai teknologi keamanan baru pada Hyundai Palisade 2023, diantaranya Forward Collision-Avoidance Assist, Blind-Spot Collision-Avoidance Assist, Safe Exit Assist, Driver Attention Warning, High Beam Assist, Navigation-based Smart Cruise Control, dan berbagai fitur lainya.

BACA JUGA:Elon Musk Tawar Twitter $ 41 Miliar, Bakalan Rubah Twitter ke Perusahaan Swasta

Forward Collision-Avoidance Assist merupakan fitur yang mambantu menghindari tabrakan dengan benda di depan kendaraan saat mengemudi.

Saat fitur ini aktif, maka mobil akan melambat, apabila terjadi resiko tabrakan maka system akan memberikan peringatan pada penemudi sehingga memberi kesempatan untuk menghindar atau segera melakukan rem darurat.

Pada fitur Lane Keeping Assist akan membantu mobil untuk tetap melaju dijalur semestinya.

BACA JUGA:Flu Burung Hantui Amerika Serikat, Harga Telur Melambung Hingga 200 Persen, Perang Ukraina Memperparah Keadaan

Sedangkan Fitur Lane Following Assist, system akan membaca jalur yang telah dilalui oleh mobil dan menjaga agar tetap tengah jalur tersebut saat berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: