Penonton dari Berbagai Daerah Penuhi Sirkuit Jakarta E-Prix, Banyak Belum Tahu Ada Shuttle Bus

Penonton dari Berbagai Daerah Penuhi Sirkuit Jakarta E-Prix, Banyak Belum Tahu Ada Shuttle Bus

Penonton dari berbagai daerah penuhi sirkuit Jakarta E-Prix, akan tetapi banyak belum tahu ada shuttle bus yang siap mengantarkan mereka.-m ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID – Penonton dari berbagai daerah penuhi sirkuit Jakarta E-Prix, akan tetapi banyak belum tahu ada shuttle bus yang siap mengantarkan mereka.

Dari pantauan langsung tim Disway.id sebagian besar penonton yang datang menggunakan mobil pribadi.

Hal tersebut karena sebagian besar belum mengetahui adanya kantong parkir dan beralih ke shuttle bus untuk menuju sirkuit Jakarta E-Prix Ancol, Sabtu 4 Juni 2022.

BACA JUGA:Puting Beliung Hantam Tangerang, Sejumlah Rumah Rusak dan 1 Roboh

Nofansyah salah satu penonton mengungkapkan bahwa, dia bersama rombongan datang dari Solo, Jawa Tengah sekitar 7 mobil dengan jumlah 20 orang.

“Kami berangkat kemarin sore Jumat 3 Juni 2022. Ternyata eventnya gede banget, kita dibikin bingung, harus transit lagi ke shuttle bus, tapi keren banget pokoknya," tambah Nofansyah kepada Disway.id.

"Kita kebetulan hobi sama otomotif, dan kebetulan ada event kelas dunia untuk pertama kalinya Formula E hadir di Indonesia jadi gak ingin dilewatkan," imbuh Bayu Murti, rekan satu rombongan dari Solo.

Pemuda yang akrab disapa Nofan dan Bayu ini serta rekanya Griselda juga mengungkapkan kehadirannya langsung ke sirkuit Jakarta E-Prix juga untuk mendukung langsung salah satu tim unggulannya yang berlaga di Formula E 2022.

BACA JUGA:Formula E FP 2, Pembalap Siapkan Kolam Berendam Buat Ngadem, Jean Eric Vergne Gantikan Posisi Oliver Rowland

"Kita dukun tim Mercedes EQ, nanti kita ingin melihat dan mendukung langsung dari tribun festival," ungkapnya bersamaan.

Seperti diketahui, pada gelaran Formula E 2022 Jakarta E-Prix yang berlangsung di Ancol, Jakarta Utara ini pihak penyelenggara menyediakan 22.000 tiket untuk para penonton.

Ada 4 kategori tiket untuk para penonton, yaitu, VIP dan VVIP (Kat 1), Grandstad (Kat 2), Circuit Festival (Kat 3), dan Ancol Festival (Kat 4).

BACA JUGA: Jean Eric Vergne Pole Position Formula E Seri 9 Jakarta, Rekor Baru 15 Pole Position

Untuk harganya tiket tersebut dijual mulai dari Rp 287.500 sampai paling mahal seharga Rp 11.500.000. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: