4 Buah yang Bisa Auto Tingkatkan Imun Tubuh Manusia, Apel Salah Satunya?

4 Buah yang Bisa Auto Tingkatkan Imun Tubuh Manusia, Apel Salah Satunya?

Ilustrasi Buah-buahan---Pixabay.com

Sama seperti pepaya, kiwi secara alami kaya akan nutrisi penting, termasuk folat, potasium, vitamin K, dan vitamin C.

Vitamin C meningkatkan sel darah putih untuk melawan infeksi, sementara nutrisi kiwi lainnya menjaga seluruh tubuh Anda berfungsi dengan baik.

BACA JUGA:Menhan Prabowo Bertemu Raja Malaysia, Bahas Kerjasama

BACA JUGA:Marc Marquez Kembali Balap Lagi, Bekas Pembalap MotoGP Ini Ungkap Dampaknya

Apel

Apel merupakan salah satu buah yang mudah didapat, manis, dan sehat.

Apel tidak hanya bisa meningkatkan kekebalan, tetapi juga mengurangi berat badan Anda, yang dapat membantu mencegah beberapa penyakit yang terkait dengan obesitas.

Sebuah penelitian menyimpulkan bahwa subjek yang makan irisan apel sebelum makan mengonsumsi rata-rata 200 kalori lebih sedikit selama hidangan utama mereka.

BACA JUGA:Minyak Mentah Rusia Dijual Murah, India dan Cina 'Menang Banyak', Indonesia Mau Ikutan beli

BACA JUGA:Amalan dan Doa-doa di Bulan Ramadhan, Semoga Mendapat Keberkahan!

Kulit dan daging apel mengandung polifenol, yang merupakan antioksidan yang dapat membantu mengurangi risiko stroke dan penyakit jantung dengan meningkatkan kekebalan secara signifikan.

Alpukat

Menurut sebuah penelitian, alpukat mengandung sejumlah besar vitamin E, zat besi, dan kalium dan tinggi lemak tak jenuh tunggal yang membantu menurunkan kolesterol dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang sehat.

Kalium dalam alpukat mengatur tekanan darah dan melawan kelelahan, dan mereka juga kaya akan asam lemak omega-3, yang mengurangi risiko penyakit jantung.

Nutrisi lain termasuk vitamin B6, C, dan D, yang dibutuhkan oleh sistem kekebalan Anda untuk membuat Anda tetap sehat. Beberapa jenis lemak dalam alpukat dapat membantu melindungi dari jenis kanker tertentu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: