Trimedya Senggol Modal Relawan Ganjarist, Agus Firmansyah: Sini Datang ke Lampung Sekalian Bawa Auditor

Trimedya Senggol Modal Relawan Ganjarist, Agus Firmansyah: Sini Datang ke Lampung Sekalian Bawa Auditor

Aktivitas Ganjarist Lampung yang dilakukan hampir setiap pekan, salah satunya bakti sosial donor darah yang kali ini dilakukan di Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Sabtu 4 Juni 2022. -Ganjarist Lampung For Disway -Disway.id

BANDAR LAMPUNG, DISWAY.ID – Elite partai PDI Perjuangan tak perlu resah dengan elektabilitas Ganjar Pranowo yang terus menanjak. Apalagi dengan gerakan relawan Ganjarist di daerah yang kian masif dan terukur. 

Mayoritas Ganjarist di daerah, bertumpu pada keinginan pribadi agar Ganjar Pranowo maju dalam Pilpres 2024 tanpa meminta donasi dari para cukong. Keinginan Relawan Ganjarist adalah keinginan rakyat yang tidak bisa dibendung apalagi dikesampingkan. 

Terkait modal Ganjarist yang dipertanyakan kader PDIP Trimedya, Sekjen Ganjaris Lampung Agus Firmansyah, angkat bicara. Ia menilai Trimedya begitu rapuh dari sisi pengetahuan dan intelektualitas sebagai seorang politisi.

BACA JUGA:Ganjarist Sambut Hangat Rakernas V Projo, Huzairin: Tema Kuat Beri Sinyal Dukungan ke Ganjar Pranowo 

Statmen Trimedya membuktikan dirinya mengesampingkan kekuatan rakyat dan lebih mengedepankan uang dan kekuasaan elite parpol dari pada kekuatan persatuan yang selama ini telah dibuktikan oleh sosok Joko Widodo Presiden RI.    

“Kenapa Trimedya harus resah. Seharusnya dia sebagai kader PDIP diuntungkan dengan meningkatnya elektabilitas dan popularitas Mas Ganjar sebagai kader. Ini juga membawa harum nama PDIP, karena kadernya menonjol secara alami, soal dari mana modal relawan Ganjarist, sini datang ke Lampung, biar saya kasih tahu dia (Trimedya),” tandas Agus Firmansyah, kepada Disway.id, Minggu 5 Juni 2022. 

Agus Firmansyah mengatakan, jika elite-elite partai mencurigai sumber pembiayaan relawan Ganjarist dari cukong atau pemodal besar jangan ragu bawa tim audit yang kompeten untuk memeriksa pendanaan Ganjarist di Lampung dan daerah lainnya. 

“Silahkan datang ke Lampung cek sendiri, kalau perlu bawa tim audit untuk menyelidiki sumber pembiayaan semua kegiatan yang dilakukan oleh relawan Ganjarist. Mulai dari aksi vaksinasi massal 4000 dosis, yang dimulai September tahun lalu sampai pembentukan satrel 15 kabupaten/kota se-Provinsi Lampung,” paparnya.

BACA JUGA:Atas Dasar Kehendak Rakyat Megawati Jagokan Ganjar Capres 2024, Ganjarist Lampung: Soal Wakil Atur Saja!

Kegiatan-kegiatan sosial kemanusiaan, sambung Agus, semua hasil gotong-royong donasi sukarela dari relawan dan masyarakat yang bersimpati memberi dukungan kepada Ganjar Pranowo.

“Jangan menebar kebencian apalagi fitnah terhadap rekan sesama kader PDIP. Kami lihatnya saja malu sendiri,” timpal Agus.

Ketika dikonfirmasi tentang tudingan Trimedya terhadap Ganjar Pranowo dan relawannya, Ketua Satrel Ganjarist Lampung Achmad Huzairin menyatakan seharusnya elit partai tidak perlu resah dengan elektabilitas yang dicapai Ganjar Pranowo, 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: