Kabar Terbaru Roy Suryo Soal Meme Stupa Berwajah Jokowi, Laporkan 3 Akun Medsos, Tawarkan Diri Bantu Polisi

Kabar Terbaru Roy Suryo Soal Meme Stupa Berwajah Jokowi, Laporkan 3 Akun Medsos, Tawarkan Diri Bantu Polisi

Roy Suryo --

BACA JUGA:Kebaikan Eril yang Sebenarnya Tidak Untuk Diceritakan Ridwan Kamil

9. Bahwa untuk menghindari terjadinya Adu Domba dan Provokasi yang dilakukan oleh pihak lain, terkait kritikannya di twitternya mengenai tarif wisata borobudur tersebut, untuk itu Roy Suryo secara terbuka dan gentle berani meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi kepada Masyarakat Indonesia terkait hal tersebut.

Lebih khususnya kepada Ummat Budha yang dimungkinkan terkait akibat adanya Meme tersebut, meski Meme yang dinaksud jelas-jelas bukan buatannya sebagaimana penjelasan teknis diatas.

Sehingga tidak ada rasa kebencian, kemarahan dan kesalah pahaman diantara kita terkait permasalahan tersebut diatas, dikarenakan tidak ada sedikit pun niatan Roy Suryo dalam mengkritik kebijakan tarif wisata tersebut ke arah agama tertentu (SARA).

10. Bahwa juga Roy Suryo juga mengucapan Apresiasi kepada HIKMAHBUDHI, dalam hal ini Ketua Umumnya Bapak Wiryawan yang malah sudah mengkomunikasikan langsung kepada Roy Suryo.

Agar kondisi yang terjadi untuk tidak terpengaruh dengan Situasi yang (sengaja) dibuat oleh BuzzerRp yang ingin mengadu domba antar umat beragama.

Atas komunikasi yang sangat baik tersebut Roy Suryo mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya. Rilis dan penjelasan ini disampaikan tim penasehat hukum Roy Suryo, Pitra Romadoni Nasution.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: