Pelaporan Roy Suryo oleh Dharmapala Nusantara Ditolak, Kuasa Hukum Ungkap Alasanya

Pelaporan Roy Suryo oleh Dharmapala Nusantara Ditolak, Kuasa Hukum Ungkap Alasanya

Antoni kuasa hukum, pelaporan Roy Suryo oleh Dharmapala Nusantara ditolak Polda Metro Jaya terkait kasus stupa Borobudur mirip dengan Presiden Jokowi.-pmjnews-

“Kami juga mengapresiasi kelompok masyarakat yang juga telah inisiatif lebih awal. Karena ini sudah menjadi satu isu yang meresahkan,” kata Kevin.

BACA JUGA:Anies Baswedan Disetujui 32 DPW NasDem Capres 2024, Deklarasi Tunggu Waktu

BACA JUGA:Revlon Bangkrut, Kalah Penjualan dari Kosmetik Rihanna dan Kylie Jenner

Kevin juga berharap kasus ini menjadi pembelajaran untuk semua masyarakat untuk menjaga terciptanya toleransi.

“Kami ingin kasus ini menjadi pembelajaran khususnya kepada bangsa Indonesia. Jangan lagi menyebarkan kebencian mengolok-olok simbol agama dan terciptanya toleransi  Karena ini bagian dari tugas kita bersama-sama menjaga itu semua,” tandasnya.

Sebelumnya juga diberitakan bahwa pihak Dharmapala Nusantara dan Forum Kader Bela Negara (FKBN) menyerahkan pelaporannya ke Polda Metro Jaya, Jumat 17 Juni 2022.

BACA JUGA:Bangkrut, Revlon Ajukan Pailit Laporan Keuangan Diwarnai Tinta Merah

BACA JUGA:Nikita Mirzani Resmi Jadi Tersangka? Surat Penetapannya Beredar Luas, Pengacara Bilang Begini

Menurut elemen masyarakat Budha tersebut, Roy Suryo unggahan meme stupa Borobudur yang diedit mirip Presiden Joko Widodo tersebut sangat memprovokasi dan juga melecehkan Presiden Indonesia dan Agama Buddha di media sosial melalui akun twitternya.

Dharmapala Nusantara dan Forum Kader Bela Negara (FKBN) juga mengungkapkan pernyataan sikap terkait Roy Suryo unggah meme stupa Borobudur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: