Cuaca Jakarta Hari Ini, Senin 20 Juni 2022: di Waktu Ini Jakarta Selatan dan Jakarta Timur Diprediksi Hujan

Cuaca Jakarta Hari Ini, Senin 20 Juni 2022: di Waktu Ini Jakarta Selatan dan Jakarta Timur Diprediksi Hujan

Prakiraan cuaca DKI Jakarta hari ini, berdasarkan rilis BMKG di laman resminya, beberapa wilayah akan diguyur hujan- Erik Witsoe-Unsplash

JAKARTA, DISWAY.ID-- Prakiraan cuaca DKI Jakarta hari ini, Senin 20 Juni 2022, seperti dilansir dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), beberapa wilayah cukup kondusif meski terdapat dua wilayah akan diguyur hujan ringan.

Berdasarkan laman resminya, BMKG memberi peringatan dini untuk masyarakat di dua wilayah DKI Jakarta, yakni Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim).

Diperkirakan hujan ringan akan turun pada siang hari di dua wilayah DKI Jakarta tersebut, dengan suhu terendah 24 derajat dan tertinggi 33 derajat celcius. Kelembapan antara 65 - 95 persen.

BACA JUGA:Jadwal Gerai SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi Hari Ini, Senin 20 Juni 2022

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jaktim dan Jaksel pada siang dan sore hari," tulis BMKG dalam keterangannya.

Secara umum, cuaca hari ini di enam wilayah DKI Jakarta cukup seragam.

Di Jakarta Barat prakiraan cuaca pada pagi hari cerah berawan. Menuju siang hingga malam hari cuacanya berawan.

Di Jakarta Pusat prakiraan cuaca pada pagi hingga malam hari cuacanya berawan.

BACA JUGA:Pejabat Rusia: Uni Eropa Mungkin Runtuh sebelum Ukraina Gabung, Putin Kembali Ingatkan NATO

Di Jakarta Selatan prakiraan cuaca pada pagi hari cerah berawan. Namun pada siang hingga sore hari hujan ringan. Lalu pada malam hari cuacanya berawan.

Di Jakarta Timur prakiraan cuaca pada pagi hari cerah berawan. Namun pada siang hingga sore hari hujan ringan. Lalu pada malam hari cuacanya berawan.

Di Jakarta Utara prakiraan cuaca pada pagi hari berawan. Pada siang hingga sore cerah berawan. Namun pada malam hari cuacanya berawan kembali.

Di Kepulauan Seribu prakiraan cuaca pada pagi hingga malam hari berawan.

BACA JUGA:Rusia Serang Pangkalan Militer Amerika Serikat di Suriah, Ini Klaim Pentagon

Sumber: