7 Negara dengan Jumlah Populasi Wanita Paling Banyak di Dunia, Ukraina Makin Banyak

7 Negara dengan Jumlah Populasi Wanita Paling Banyak di Dunia, Ukraina Makin Banyak

Jumlah populasi penduduk Ukraina di dominasi oleh kaum wanita-ilustrasi-indozone

4. Rusia

Masih di benua Eropa, Rusia termasuk ke dalam negara penyumbang perempuan tertinggi di dunia. Menjadi negara terbesar dan menempati sepersepuluh dari semua daratan di bumi, Rusia mencatat persentase populasi perempuan yang sama dengan Ukraina, yaitu 53,7 persen populasi. 

5. El Salvador

Beralih ke benua Amerika, ada El Salvador yang merupakan negara di Amerika Tengah. Negara El Salvador adalah negara terkecil dan terpadat dari tujuh negara di Amerika Tengah. 

Untuk persentase populasi perempuannya adalah sebanyak 53,2 persen dengan jumlah populasi sekitar 88 pria untuk setiap 100 perempuan.

BACA JUGA:Warga Ukraina Patungan Beli Drone Bayraktar dari Turki, Seperti Apa Kehebatannya?

6. Armenia

Pernahkah Beauties mendengar negara Armenia? Negara Armenia adalah negara pedalaman yang terletak di wilayah Kaukasus Selatan, Eurasia. Negara ini mencatat persentase populasi perempuan sebanyak 53 persen. 

7. Estonia

Estonia adalah negara berdaulat di kawasan Baltik di Eropa Utara. Estonia berbatasan dengan Teluk Finlandia di utara, dengan Laut Baltik di barat, dengan Latvia dan Teluk Riga di selatan, dan Danau Peipus dan Rusia di timur. 

Menurut data dari World Atlas, persentase populasi perempuan di Estonia adalah sebanyak 52,7 persen dari sekitar 1,3 juta jiwa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: