Scuto Paint Jatijajar Dibuka, Diresmikan Pangdam Jaya Sambil Donasi 1500 Sembako

Scuto Paint Jatijajar Dibuka, Diresmikan Pangdam Jaya Sambil Donasi 1500 Sembako

Peresmian Scuto Paint Jatijajar.-M Ichsan-

DEPOK, DISWAY.ID-- Untuk menjawab kebutuhan konsumen akan pengecatan dan perbaikan bodi kendaraan, Scuto Indonesia kembali meresmikan outlet Scuto Paint Jatijajar, Kamis 7 Juli 2022.

Outlet yang beralamat lengkap di Jl. Pintu Air, RT 05/ RW 01, Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok – Jawa Barat sekaligus menjadi outlet Scuto Paint yang ke-3 setelah Scuto Paint Cinangka dan Scuto Paint BSD.

Pada acara peresmian ini, Scuto Indonesia berkolaborasi dengan Komando Daerah Militer Jaya (Kodam Jaya) / Jayakarta turut menggelar program Charity berupa Penyerahan Bantuan Paket Sembako untuk 1.500 orang warga Jatijajar.

BACA JUGA:Puasa Arafah Menurut Ustaz Adi Hidayat Sangat Spesial dan Hanya Satu Hari Dalam Setahun, Inilah Keutamaannya

Paket tersebut diberikan secara simbolis oleh Pangdam Jaya, Bapak Mayjen Untung Budiharto dan Manajemen.

Untuk diketahui, Scuto Paint Jatijajar ini memiliki area lahan seluas 3.000 m2 dengan fasilitas terbaik siap memberikan layanan terbaik untuk pengecatan mobil dan motor serta perbaikan bodi kendaraan. 

“Scuto Paint merupakan perusahaan jasa Painting dan perbaikan Body Mobil yang mengerjakan pengecatan per panel bodi hingga siram cat seluruh bodi luar dalam," buka Hendry Lo selaku Chief Financial Officer (CFO) Scuto Group dalam sambutannya.

"Scuto Paint dan Body Repair didukung oleh teknisi yang andal sehingga menghasilkan pelayanan kualitas khas Scuto yang sudah dipercaya oleh berbagai konsumen di Indonesia,” tambahnya.

Hendry Lo juga menambahkan bahwa Scuto Group kini tak hanya menyajikan Laminating Nano Ceramic+, Glass Coating dan salon untuk mobil saja, namun, untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Scuto menghadirkan jasa cat profesional standar pabrikan (OEM) yang dikemas dengan harga yang lebih terjangkau.

BACA JUGA:AstraPay Gelar Webinar 'Sukses Berbisnis UMKM dengan Platform Digital', Menteri Teten Masduki Apresiasi

Mengenai peningkatan pelayanan ini, Ignatius Ryan selaku Chief Executive Officer (CEO) Scuto Pain menjelaskan, Salah satu alasan untuk menambah jaringan outlet di kota Depok, lantaran wilayah Depok merupakan salah satu kawasan yang memiliki populasi kendaraan yang baik. 

"Sehingga Scuto Paint Jatijajar dapat memberikan layanan berkualitas dan terbaik bagi pengguna kendaraan jenis mobil dan motor,” jelasnya.

Bicara soal keunggulan Scuto Paint Jatijajar, Ryan juga menjelaskan, beberapa layanan tambahan lainnya, seperti garansi selama 6 bulan, tersedia layanan pick up dan delivery kendaraan sesuai syarat dan ketentuan.

Serta pembiayaan bisa dicicil sampai 12 bulan, serta hadirnya layanan konsultasi dan estimasi harga gratis via aplikasi Whatsapp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: