Kuasa Hukum: Pelaku Pembunuhan Brigadir J Tak Hanya Bharada E, ‘Bukan Hanya Satu Dua, Tapi Beberapa Orang’

Kuasa Hukum: Pelaku Pembunuhan Brigadir J Tak Hanya Bharada E, ‘Bukan Hanya Satu Dua, Tapi Beberapa Orang’

Dugaan kuasa hukum pelaku pembunuhan Brigadir J tak hanya Bharada E, namun beberapa orang.-M. Ichsan-disway.id

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Kapolri Listyo Sigit Prabowo Resmi Nonaktifkan Irjen Pol Ferdy Sambo: Kita Putuskan..

BACA JUGA:14 Kejanggalan Kematian Brigadir J Diungkap Kamaruddin Simanjutan, Ini Baku Tembak atau Disiksa?

Kemudian giginya sudah berantakan, kemudian di berbagai tempat ada sayatan-sayatan, termasuk di bibir, hidung, dan di bawah mata dua sayatan, kemudian di belakang telinga satu jengkal, kemudian di tangan, jari dan sampai di kaki. 

“Tak hanya itu, hingga saat ini kita juga belum tahu mohon maaf di dalam celana dalamnya kita nggak tahu apakah ada sayatan atau tidak atau jangan-jangan sudah hilang, kita nggak paham,” ungkap Kamarudin.

Masih dengan Kamarudin, demikian juga organ-organ lainnya, maka kami meminta supaya dilakukan visum ad repertum ulang dan autopsi ulang untuk mengetahui kepastian sebab-sebab kematian daripada almarhum ini. 

BACA JUGA:Breaking News: Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo Resmi Dinonaktifkan, Buntut Insiden Polisi Tembak Polisi

BACA JUGA:Viral Mobil Terjebak di Tengah Sawah Ikuti Google Maps, Begini Kronologinya

Pihak kuasa hukum keluarga Brigadir J mengungkapkan dugaan bahwa Brigadir J tewas antara Magelang Jakarta dan tak ada penembakan antar Polisi di rumah rumah Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.

Koordinator tim kuasa hukum Brigadir J, Kamarudin Simanjuntak menjelaskan bahwa Locus delicti kemungkinan besar antara Magelang dan Jakarta. 

“Kami menduga bahwa dugaan locus delicti ada di tiga lokasi di antaranya antara Magelang dan Jakarta, rumah Ferdy Sambo dan kawasan Pancoran, Jakarta Selatan,” jalas Kamarudin

BACA JUGA:Curhat Shandy Purnamasari di Tanah Suci Sindir PS Glow: Nyakitin Orang Bisa Dibalas Kontan di Sana

BACA JUGA:Misteri Keberadaan HP Brigadir J Usai Insiden Polisi Tembak Polisi Terkuak, Polri Berikan Bocoran Mengejutkan

Kamarudin menambahkan dari ketiga lokasi yang curigai sebagai locus delicti, kami  meyakini bahwa yakin Brigadir J tewas di dugaan pada locus delicti pertama antara Magelang Jakarta.

Kamarudin juga menduga, tindak pidana terjadi pada Jumat, 8 Juli 2022 bukan pada Sabtu 9 Juli dalam aksi penembakan antar Polsisi di rumah Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.

Kala itu, Brigadir J sedang mengawal Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi ke Magelang, Jawa Tengah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: