Sori Inter! Juventus Duluan Dapat Gleison Bremer

Sori Inter! Juventus Duluan Dapat Gleison Bremer

Gleison Bremer -Torino FC/Ilustrasi: Syaiful Amri-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Juventus memenangkan persaingan dengan Inter Milan untuk mengamankan kesepakatan mendatangkan Bremer pada musim panas ini.

Juventus akan mendatangkan bek Gleison Bremer dari Torino dalam kesepakatan hingga €47 juta (£40 juta/$48 juta) ketika mereka berupaya mencari pengganti untuk Matthijs de Ligt yang terikat dengan Bayern Munich.

Pemain internasional Brasil itu disebut-sebut akan pindah ke rival Juventus di Serie A Italia, Inter Milan.

BACA JUGA:Jual Lewandowski Bayern Munich Akhirnya Dapatkan Matthijs de Ligt dari Tangan Juventus

Namun dikutip Disway.id dari Goal dapat mengonfirmasi bahwa Bianconeri-lah yang memenangkan perburuan untuk mendapatkan sang pemain.

Bremer sudah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekan setimnya di Torino dan akan menyelesaikan proses kepindahannya ke Juventus pada Rabu 20 Juli 2022.

Klub besutan Massimiliano Allegri itu akan membayar awal €42 juta (£36 juta/$43 juta) untuk mendaratkan bek tengah berusia 25 tahun itu. Torino bisa menerima tambahan €5 juta (£4 juta/$5 juta).

Bremer menandatangani kontrak yang akan memberinya gaji sekitar €5 juta per musim.

BACA JUGA:Hadang Kecepatan Benteke, Elkan Baggott Tampi 63 Menit Lawan Crystal Palace

Juventus sudah membuat langkah untuk mengontrak Bremer sebagai pengganti De Ligt di jantung pertahanan mereka.

Nah dengan Bayern membayar sekitar €80 juta (£68 juta) untuk mendaratkan pemain internasional Belanda itu pada musim panas ini.

Juventus mengincar beberapa opsi untuk mengisi tempat De Ligt di dalam skuad, dengan pemain-pemain seperti Pau Torres dari Villarreal, Nikola Milenkovic dari Fiorentina, dan bek Arsenal Gabriel di antara para kandidat.

Bremer, yang merupakan bek terbaik di Serie A musim 2021/22, pindah ke Torino dari klub Brasil Atletico Mineiro pada 2018 dan membuat 110 penampilan di semua ajang kompetisi.

BACA JUGA:Paul Pogba Tiba, Matthijs de Ligt Malah Pergi ke Bayern Munich, Juventus Mulai Panik?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: