Makam Brigadir J Dijaga Ketat Keluarga dan Warga Jelang Ekshumasi, Sang Ayah Ungkap Harapannya

Makam Brigadir J Dijaga Ketat Keluarga dan Warga Jelang Ekshumasi, Sang Ayah Ungkap Harapannya

Makam Brigadir J dijaga ketat keluarga dan warga jelang ekshumasi yang telah disetujui oleh pihak Polri. -jambiindependent.disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID – Makam Brigadir J dijaga ketat keluarga dan warga jelang ekshumasi yang telah disetujui oleh pihak Polri.

Selain melakukan pengamanan, pihak keluarga dan warga sekitar juga melakukan persiapan berupa pemasangan lampu di makam Brigadir J.

Tak hanya itu, pengamanan makam Brigadir J juga dibantu oleh pihak kepolisian setempat.

Pendeta Royanto Situmorang salah satu yang ikut melakukan pengamanan di makam Brigadir J mengugkapkan bahwa pihaknya dan kepolisian setempat melakukan pengamanan di makam Brigadir J menjelang dilakukakanya ekshumasi.

BACA JUGA:Lemkapi: Penonaktifan 2 Pejabat Polri Menjadikan Kasus Penembakan Brigadir J Semakin Jelas

BACA JUGA:3 Kejanggalan di Balik 'Drama' CCTV Mengarah Rekayasa? Ingat Pesan Presiden Jokowi Jangan Ditutupi!

"Selain melakukan pengamanan kami juga melakukan persiapan dengan pemasangan lampu penerangan dan setidaknya ada empat orang yang melakukan penjagaan,” tambah Pendeta Royanto.

Pendeta Royanto menjelaskan bahwa pengamanan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. 

"Kami harap dengan persiapan ini nantinya saat melakukan autopsi ulang atau ekshumasi berjalan dengan lancar dan semua kebenaran dalam kasus ini dapat terungkap," tambahnya.

BACA JUGA:Ini Kebaikan Kombes Budhi Herdi Susianto Sebelum Dinonaktifkan dari Jabatannya: Semata-mata Saya Lakukan...

BACA JUGA:3 Kejanggalan di Balik 'Drama' CCTV Mengarah Rekayasa? Ingat Pesan Presiden Jokowi Jangan Ditutupi!

Sebelumnya, Mabes Polri telah menyetujui adanya usulan untuk melakukan ekshumasi terhadap jenazah Bigadir J dan melihat adanya pemberitaan itu, keluarga mendiang Brigadir J melakukan berbagai persiapan. 

"Kalau persiapan khusus tidak ada, namun kita pastinya melakukan antisipasi dan persiapan terhadap adanya rencana autopsi ulang itu," papar Samuel Hutabarat ayah dari Brigadir J.

Samuel menjelaskan bahwa persiapan yang dilakukan seperti memasang lampu dan melakukan penjagaan di sekitar makam Brigadir Yosua. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: