Rumah Irjen Ferdy Sambo Digelar Pra-Rekonstruksi Baku Tembak Brigadir J dan Bharada E, Begini Suasananya

Rumah Irjen Ferdy Sambo Digelar Pra-Rekonstruksi Baku Tembak Brigadir J dan Bharada E, Begini Suasananya

Kekayaan Ferdy Sambo Dicurigai KPK, Segara Usut Sumber Kekayaan Sambo? JAKARTA, DISWAY. ID – Saat memberikan kesaksiannya di persidangan pembunuhan berencana Brigadir J, Ferdy Sambo mengakui jika uang yang ada di rekening Yoshua dan Ricky Rizal adalah uan-ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Setelah semalam pra-rekonstruksi baku tembak Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabata (Brigadir J) dan Bharada E digelar di Polda Metro Jaya, kini giliran di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo di Komplek Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu 23 Juli 2022.

Sebagaimana Disway.id lansir dari JPNN, anggota polri dari Inafis dan Puslabfor tiba di rumah Jenderal Kadiv Propam Polri nonaktif tersebut pukul 09.30 WIB.

Sementara itu, prarekonstruksi baku tembak Brigadir J dan Bharada E di rumah Irjen Ferdy Sambo ini dipimpin oleh Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian dan Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengky Haryadi.

BACA JUGA:Tubuh Kombes Budhi Herdi Basah Kuyup 'Diguyur' Anggotanya Pasca Dinonaktifkan, Berikut Salam Perpisahannya

Para anggota polri mulai memasuki rumah Irjen Ferdy Sambo pada pukul 11.15 WIB, yang dipimpin Brigjen Andi dan Kombes Hengky, diikuti tim Inafis Polri, Puslabfor Polri dan penyidik.

Berangkat dari Mabes Polri, poisi terlihat membawa koper berwarna hitam, yang dibawa oleh petugas lengkap dengan sarung tangan hitam.

Bahkan sejumlah polisi lain terlihat berjaga di depan dan sekitar rumah Irjen Ferdy Sambo. Mereka pun mulai menggelar pra-rekonstruksi baku tembak Brigadir J dan Bharada E.

Seperti diketahui, rumah Irjen Ferdy Sambo disebut kepolisian merupakan tempat kejadian perkara (TKP) peristiwa berdarah, polisi tembak polisi yang menewaskan Brigadir J.

BACA JUGA:Paket Senjata 270 Juta Dolar Amerika Kembali Digelontorkan ke Ukraina Terdiri dari Roket dan Drone

Berdasarkan keterangan polisi pada Senin 11 Juli 2022, Brigadir J ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, bersimba darah di rumah Irjen Ferdy Sambo.

Menurut keterangan Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan, baku tembak polisi tersebut diduga karena percobaan pelecehan dan kekerasan yang dilakukan Brigadir J kepada istri Ferdy Sambo.

Menurut polisi, karena aksinya diketahui oleh Ny. Sambo dan beteriak meminta tolong, Brigadir J lantas panik dan berusaha melarikan diri.

Namun, kata polisi, rupanya Bharada E yang dari lantai atas mendengar, lalu memergoki Brigadir J di depan pintu kamar istri Ferdy Sambo.

BACA JUGA:Sosok Guru SD Pengumpul Bukti Penting Kondisi Jenazah Brigadir J, Kamaruddin: Dia Perempuan Pemberani

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: