Kekasih Yakin Brigadir J Jadi Ajudan Ferdy Sambo, Bukan Sopir Putri Candrawathi, Ini Buktinya

Kekasih Yakin Brigadir J Jadi Ajudan Ferdy Sambo, Bukan Sopir Putri Candrawathi, Ini Buktinya

Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo berfoto bersama keluarga besarnya dan para ajudan. Salah satunya Brigadir J dan Bharada E--

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kekasih Brigadir Nopryansah Josua Hutabarat, Vera Simanjuntak yakin Brigadir J merupakan ajudan Kadiv Propam Polri Nonaktif Irjen Pol Ferdy Sambo, bukan sopir Putri Candrawathi.

Keyakinan pacar Brigadir J tersebut menjadi fakta berbeda dengan yang selama ini disampaikan pihak kepolisian.

Jika selama ini status Brigadir Joshua disebut merupakan sopir dari istri Ferdy Sambo, tetapi berdasarkan bukti cerita yang diperoleh Vera Simanjuntak bahwa Brigadir J yaitu ajudan Irjen Ferdy Sambo.

BACA JUGA:Bakal Disomasi Keluarga Ahok, Begini Tanggapan Kuasa Hukum Brigadir J

Vera Simanjuntak membuktikan Brigadir J sebagai ajudan Ferdy Sambo dan bukan sopir Putri Candrawati. Buktinya berdasar cerita langsung dari sang kekasih, Brigadir J.

"Ya dia (Brigadir J) cerita sebagai Ajudan Kadiv Propam," kata Vera Simanjuntak seusai pemeriksaan di Mapolda Jambi, Minggu 24 Juli 2022.

Dia juga menceritakan sosok Brigadir J yang bagi dirinya merupakan pribadi sangat penyayang.

"Selama saya kenal, dia adalah orang yang baik dan penyayang, sangat sopan sekali," kata Vera Simanjuntak.

Bahkan Vera dan Brigadir J masih menjalin komunikasi 17 menit sebelum dikabarkan tewas dalam baku tembak dengan Bharada E.

"Sebelum kejadian itu tidak ada kejanggalan, kami berkomunikasi seperti biasa," ungkap Vera yang diamini oleh dua kuasa hukumnya.

BACA JUGA:11 Keluarga dan Kekasih Brigadir J Diperiksa, Fakta Baru Diungkap Vera Simanjuntak Hingga HP-nya Disita Polisi

Vera menjelaskan, terakhir kali ia dan Brigadir J saling bertukar kabar, tepatnya pada Jumat 8 Juli 2022, sekira pukul 16.43 WIB.

Sementara itu, Brigadir J menurut keterangan polisi, tewas pada pukul 17.00 WIB, dengan kondisi jasad tergeletak di bawah anak tangga rumah Irjen Ferdy Sambo.

"Terakhir komunikasi itu hari Jumat pukul 16:43 WIB, dan tidak ada tanda-tanda hanya sebatas tanya-tanya kabar," kata Ferdi, kuasa hukumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: