Warga Dukuh Atas Protes Keras Lokasi Citayam Fashion Week Selalu Macet: Kasihan Warga Sini Jadi Korban!

Warga Dukuh Atas Protes Keras Lokasi Citayam Fashion Week Selalu Macet: Kasihan Warga Sini Jadi Korban!

Kepadaatan yang kini sering terjadi dilokasi Citayam Fashion Week--

"Tetapi dalam hal yang terkait dengan sisi-sisi negatif tersebut saya juga tidak bisa secara langsung menyalah-nyalahkan mereka yang masih muda-muda tersebut," terang Anwar.

Jika terjadi hal-hal buruk terhadap anak-anak muda yang berpotensi terkontaminasi gerakan LGBT, Anwar Abbas menyebut orangtua dan pemerintah perlu mengevaluasi diri.

"Karena kalau ada tindakan mereka yang salah dan atau tidak pada tempatnya maka kita sebagai generasi yang lebih tua termasuk juga pemerintah tentu harus mau mengevaluasi diri karena apa yang mereka lakukan tersebut jelas tidak terlepas kaitannya dengan apa yang telah kita perbuat dan kita lakukan terhadap mereka," sambungnya.

Anwar Abbas pun mewanti-wanti para orangtua agar memperhatikan anak-anaknya.

Ia meminta agar anak-anak muda yang hobi fesyen ini diarahkan ke hal yang lebih positif.

"Untuk itu dari kasus Citayam Fashion Week ini kita harus berani mengkritik diri kita sendiri sebagai orang tua dan warga masyarakat, serta pemerintah untuk mengetahui dimana letak titik lemah kita selama ini.

"Untuk kemudian dijadikan sebagai dasar dalam melakukan langkah-langkah pembenahan ke depan agar kita bisa membuat mereka untuk bisa tampil lebih baik dan lebih positif lagi bagi kehidupan mereka dan bangsa ini ke depannya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: