Punya Dosa Apa Brigadir J Sampai 3 Jenderal Terseret dalam Daftar Pencopotan? Kapolri: Harapan Saya...

Punya Dosa Apa Brigadir J Sampai 3 Jenderal Terseret dalam Daftar Pencopotan? Kapolri: Harapan Saya...

Rekening Brigadir J dibekukan PPATK terkait dengan laporan dan berita yang beredear di masyarakat.-Ilustrasi: Syaiful Amri/Disway.id-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID-- Hari ini Kamis, 4 Agustus 2022 memang penuh kejutan bagi publik, khususnya yang mengikuti kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Kejutan pertama pada pagi pukul 09.50 WIB, di mana Irjen Ferdy Sambo akhirnya muncul ke permukaan untuk pertama kalinya.

Ia datang memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri. Dengan gagah ia menyebutkan bahwa kedatangannya akan memberikan kesaksian.

BACA JUGA:Buntut Kasus Brigadir J, Kapolri 'Bersih-bersih' Copot 3 Jenderal Polri Divisi Propam Disusul 7 Personel Polri

BACA JUGA:Ferdy Sambo Datang Gagah Pulang Dicopot, Otak Pelaku Pembunuh Brigadir J Diburu

Saat tiba dan turun dari kendaraan Kijang Innova Venture berkelir hitam mewah, Ferdy Sambo membuat beberapa pernyataan dengan nada tegas dan lantang.

"Saya hadir memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri. Pemeriksaan hari ini adalah pemeriksaan yang keempat saya sudah memberikan keterangan kepada penyidik Polres Jaksel, Polda Metro Jaya dan sekarang yang keempat di Bareskrim Polri

"Selanjutnya saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf kepada institusi terkait peristiwa yang terjadi di rumah dinas saya di Duren Tiga.

"Kemudian yang kedua saya selaku ciptaan tuhan menyampaikan permohonan maaf kepada institusi Polri demikian juga saya menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya brigadir Josua.

BACA JUGA:Irjen Ferdy Sambo Digantikan Irjen Syahar Diantono Sebagai Kadivpropam Polri

BACA JUGA:Hotman Paris Sebut Tidak Ditemukan Unsur Pidana Dalam Dugaan Penimbunan Banpres

"Semoga keluarga diberikan kekuatan, namun semua itu terlepas dari apa yang telah dilakukan saudara yosua kepada istri dan keluarga saya.

"Saya mohon doa agar istri saya segara pulih dari trauma dan anak-anak saya juga bisa melewati kondisi ini, sekian dan terima kasih," gelegar Ferdy Sambo sembari memasuki gedung Bareskrim.

Tentunya, masuknya Ferdy Sambo ke dalam untuk menjalani pemeriksaan terkait laporan kasus dugaan pembunuhan berencana yang dilayangkan kuasa hukum keluarga Brigadir J.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: