Menohok! Jenderal Krishna Murti Sindir Gus Samsudin, Pesulap Merah: Apakah Mas Udin Berani Melaporkan?

Menohok! Jenderal Krishna Murti Sindir Gus Samsudin, Pesulap Merah: Apakah Mas Udin Berani Melaporkan?

Brigadir Jenderal (Brigjen) Krishan Murti menyinggung orang-orang yang datang ke orang-orang pinter demi sesuatu yang tak pasti. Ia bahkan mengunggah praktik pengobatan alternatif Padepokan Nur Dzat milik Gus Samsudin di Blitar, Jawa Timur. Unggahan ini j-Tangkapan Layar/@krishnamurti_bd91-Instagram

"Apakah mas udin berani melaporkan seorang Brigadir Jendral Polisi (Brigen. Pol.) Krishnamurti dengan tuduhan pencemaran nama baik ? Atau mau mintain KTP seorang Brigadir Jendral Polisi ?" tulis Pesulap Merah diiikuti dengan sebuah emoji.

BACA JUGA:Heboh soal Gus Samsudin, PBNU: Masyarakat Harus Jeli Mana Dukun dan Kiai

BACA JUGA:Pengamat: Prabowo Kandidat Kuat Jadi Capres 2024

Lalu Pesulap Merah itu mengaku merasa terhormat mendapat dukungan secara tidak langsung dari Jenderal Krishna Murti terkait praktik yang dilakukan Gus Samsudin di video tersebut.

"Sebuah kehormatan untuk saya bisa disupport secara tidak langsung oleh Pak Brigadir Jendral Krishnamurti.


Pesulap Merah, Marcel Radhival mengunggah tangkapan layar milik Jenderal Krishna Murti di YouTube. Dia merasa terhormat mendapat dukungan meski tak secara langsung-Tangkapan Layar/Marcel Radhival-YouTube

"Terimakasih sudah membantu menyuarakan untuk tidak percaya perdukunan ke Masyarakat Indonesia Pak Brigjen. Pol. Krishnamurti," tambah Pesulap Merah.

Setelah sempat terjadi kecekcokan antara kedua sosok tersebut, Gus Samsudin sebelumnya telah melaporkan Pesulap Merah ke Polda Jawa Timur terkait kasus dugaan pencemaran nama baik.

BACA JUGA:Israel Bombardir Gaza, Puluhan Orang Tewas, Termasuk 6 Anak-anak

BACA JUGA:Seminar Bisnis Dahlan Iskan: Mengapa Bukan Marketplace atau e-Commerce?

Penyebabnya adalah Pesulap Merah diduga sengaja menyebarkan video praktik pengobatan alternatif dengan sangkaan bahwa praktiknya adalah penipuan.

Menurut pengakuan Pesulap Merah, ia membuat konten reaction terkait macam-macam praktik perdukunan hanya untuk memberikan edukasi terhadap masyarakat.

Ia menilai kalau banyak dukun berkedok agama yang tega melakukan percobaan penipuan dengan melakukan beragam cara.

Salah satu sosok yang disorotinya adalah Gus Samsudin, pemilik Padepokan Nur Dzat di Desa Rejowinangun, Blitar, Jawa Timur.

BACA JUGA:Brighton Bantai MU di Old Trafford, Bagaimana Erik ten Hag?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: