Gus Samsudin Blitar Ditetapkan Tersangka, Pesulap Merah: Belum Lebaran Sudah Pakai Baju Baru

Gus Samsudin Blitar Ditetapkan Tersangka, Pesulap Merah: Belum Lebaran Sudah Pakai Baju Baru

Pesulap Merah sindir Gus Samsudin Blitar, belum lebaran sudah pake baju baru-Screenshoot/YouTube-

JAKARTA, DISWAY.ID - Gus Samsudin Jadab Blitar alias Samsudin kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan mendekam di balik jeruji besi Polda Jatim terkait konten video viralnya dalam pengajian membolehkan bertukar pasangan.

Bahkan, 30 lebih santri dipulangkan ke rumah masing-masing ke daerahnya masing-masing, dan Pondok Pesantren Nuswantoro di Desa Rejowinangun, Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar telah ditutup Kemenag Kabupaten Blitar, sabtu kemarin, 9 Maret 2024.

Sebelum dijadikan tersangka terkait konten video viralnya dalam pengajian membolehkan bertukar pasangan, Gus Samsudin Jadab Blitar pernah berselisih dengan Marcel Radhival atau lebih dikenal pesulap merah.

BACA JUGA:Karir Gus Samsudin Blitar Tamat, Para Santri Dipulangan dan Pesantren Ditutup

BACA JUGA:Gus Samsudin Terima Nasib Gegara Konten Boleh Tukar Pasangan: Saya Senang Dipenjara

Merespon Gus Samsudin Jadab Blitar telah dijadikan tersangka, dan Pondok Pesantren Nuswantoro telah ditutup, pesulap merah pun merespon dengan mengunggah dalam postingan Instagram pribadinya.

“ Padahal baru mau masuk RAMADHAN, belum lebaran eh dia udah pake baju baru duluan. Dari sini Allah 'Azza wa Jalla sedang menampilkan betul bahwa SABAR membawa berkah, FITNAH dan DUSTA membawa petaka,” kata Marcel Radhival dałam akun Instagramnya, marcelradhival1 yang diposting lima hari lalu.

Marcel Radhival juga menyebut, hati-hati dalam memfitnah kebenaran karena Allah 'Azza wa Jalla tidak bisa disogok oleh siapapun. Semoga hukuman ini bisa membuat efek jera dan tobat agar menjadi manusia bermanfaat.

 Marcel Radhival juga tak lupa mengirimkan karangan bunga untuk Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim. 

BACA JUGA:Pesulap Merah Tidak Sabar Gus Samsudin Dipenjara atas Kasus Aliran Sesat

BACA JUGA:Gus Samsudin Dijemput Paksa, Polda Jatim Beberkan Alasan Selain Khawatir Kabur!

Karangan bunga itu berisi ucapan terima kasih karea polisi telah menangkap dan menahan Gus Samsudin.

" Terimakasih dan Bravo kepada Polisi Republik Indonesia khususnya Siber Ditreskrimsus Polda Jatim telah menindak tegas pembodohan publik yang dilakukan Dukun Samsudin. Sukses dan bahagia terus untuk POLRI. Pesulap Merah," kata narasi dalam karanangan bunga tersebut.

Diberitakan Gus Samsudin dan pesulap merah pernah berseteru dan saling tantang di YouTube. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: