Kamaruddin Soroti Sosok Putri Candrawathi di Mako Brimob: Aku Lihat Sudut-sudut Wajah dari Sumatera Utara, Hmm

Kamaruddin Soroti Sosok Putri Candrawathi di Mako Brimob: Aku Lihat Sudut-sudut Wajah dari Sumatera Utara, Hmm

Putri Candrawathi (kanan) tampil perdana ke publik.--

Kamaruddin Simanjuntak Soroti Sosok Putri Candrawathi

Kedatangan Putri Candrawathi di Mako Brimob itu telah mengejutkan banyak publik.

Kamaruddin Simanjuntak selaku kuasa hukum keluarga Brigadir J menyoroti sosok Putri Candrawathi yang berani tampil di depan media.

Kamaruddin mengaku tak mengenal istri daripada Ferdy Sambo itu. Ia mengenalnya dari foto-foto yang beredar luas di media massa.

Katanya, Putri Candrawathi yang dia lihat selama ini sosok yang cantik bak seorang artis.

BACA JUGA:Tak Diberi Izin Besuk Ferdy Sambo, Putri Candrawathi Menangis di Mako Brimob

“Aku memang tidak kenal ibu Putri ya, tapi kalau aku lihat di medsos ibu putri cantik, seperti artis, wah gitu ya, cetar kalau bahasa ABG ya," cetus Kamaruddin Simanjuntak.

Sontak, Kamaruddin kemudian membuat pernyataan bahwa sosok perempuan yang hadir di Mako Brimob mirip pengacara Putri Candrawathi.

"Kemarin yang nangis-nangis itu mirip pengacaranya yang perempuan,” kata Kamaruddin yang mencurigai sosok perempuan tersebut.

Lalu ia mempertanyakan, sosok perempuan itu apakah pengacara yang menyamar sebagai Putri Candrawathi.

BACA JUGA:Akhirnya! Putri Candrawathi Besuk Ferdy Sambo di Mako Brimob: Saya Ikhlas Memaafkan...

Sebab, kata Kamaruddin, sangat berbeda dan ia menilai kalau Putri Candrawathi yang muncul ke publik memiliki paras wanita Sumatera Utara.

“Itu pengacara yang berperan dengan ibu putri atau bagaimana? Kok beda sekali. Dan wajahnya juga aku lihat sudut-sudutnya kayak wajah-wajah dari Sumatera Utara yang nangis di Mako Brimob itu,” imbuhnya.

Kamaruddin lalu menyebut, selama ini Putri Candrawathi yang terlihat di media massa memiliki wajah-wajah perempuan asli Jawa dan Bali.

“Sedangkan selama ini yang dikatakan media roman-romannya kulihat seperti Jawa Bali. Cantik romannya gitu kan, tapi yang nangis-nangis kemarin romannya beda gitu,” tambah Kamaruddin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: