Hino Gelar Talkshow Peduli Keselamatan Berkendara Bagi Pengemudi Truk dan Bus di GIIAS 2022

Hino Gelar Talkshow Peduli Keselamatan Berkendara Bagi Pengemudi Truk dan Bus di GIIAS 2022

Hino mengadakan serangkaian acara talkshow mengenai Keselamatan dalam berkendara bagi pengemudi truk dan bus di GIIAS 2022.-m. ichsan-

BACA JUGA:Makna Baju Adat Dolamani Buton yang Dikenakan Jokowi saat Upacara HUT RI di Istana Merdeka

BACA JUGA:Masa Jabatan Tinggal 2 Bulan, Anies : Posisi Gubernur DKI Jakarta Akan Selalu Ada

Selain pelatihan secara praktek, diberikan juga pelatihan secara teori seperti update informasi teknologi kendaraan Hino, serta karakteristik kendaraan dan manusia.

HTSCC Dibangun di atas lahan seluas 24.000-meter persegi dan dibekali dengan para instruktur yang andal, terlatih dan tersertifikasi BNSP.

Karena Hino saat ini memiliki Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP), Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) atau disebut LSP-LPK PT Hino Motors Sales Indonesia.

Sebelumnya Hino juga melanjutkan Hino Telematics Safety Driving Competition 2022 ke babak batch 2 yang diungkapkan pada GIIAS 2022.

BACA JUGA:PPATK Respon Aliran Dana dan Uang Rp 900 Miliar Ferdy Sambo, Kami Dapat Bekerja Jika…

BACA JUGA:Viral Polisi Pakai Jaket Ojol, Tapi Kok Ada yang Aneh Ya, Hmmm...

Batch 2 Hino Telematics Safety Driving Competition 2022 ini akan di ikuti oleh 5.000-unit kendaraan Hino dari 2.531 konsumen di seluruh Indonesia mulai dari Aceh sampai Papua dan tercatat sebagai lomba dengan peserta terbanyak dari MURI.

Adapun kategori yang akan dilombakan terdiri dari 4 kategori untuk Hino Ranger di antaranya kategori 4x2, 6x2, 6x4, dan tractor head. 

BACA JUGA:Jawaban Tegas PPATK Soal Desakan Periksa Dugaan Rekening 'Gendut' Ajudan Ferdy Sambo, Ternyata...

BACA JUGA:Pesan Penting Jokowi untuk Penyanyi Cilik Farel Prayoga Sebelum Bikin Istana Bergoyang

Sementara untuk kategori Hino Dutro akan memperlombakan 2 kategori yaitu di segmen 4 Ban dan 6 ban serta di kategori Hino Bus terdapat total 1 kategori yaitu kategori bus besar. 

Masato Uchida selaku Presiden Direktur HMSI mengatakan bahwa Hino akan selalu memberikan perhatian terhadap keselamatan dalam berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: