Kondisi Kekasih Brigadir J Saat Ini Diungkap Kerabat: 'Seperti Putus Asa Dia'

Kondisi Kekasih Brigadir J Saat Ini Diungkap Kerabat: 'Seperti Putus Asa Dia'

Sosok kekasih Brigadir J, Vera. (foto tangkap layar akun tiktok / jambi ekspres)--

JAMBI, DISWAY.ID-- Seorang kerabat kekasih Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) mengungkap terkait kondisi kesehatan VS yang saat ini disebut cukup memprihatinkan.

Salah satu kerabat Brigadir J yang paling terpukul atas tewasnya korban ditembak oleh Bharada E atas perintah Ferdy Sambo, adalah sang kekasih, VS.

VS pernah diperiksa tim penyidik di Mapolda Jambi beberapa waktu lalu dan mengungkap detik-detik terakhir Brigadir J sebelum dieksekusi.

BACA JUGA:Terbongkar, Peran Putri Candrawathi Begitu Strategis Sampai Janjikan Uang untuk Tersangka Lain

Dalam keterangan singkatnya pada saat itu, VS menyebut kalau Brigadir J memang diancam dibunuh oleh 'squad lama' Ferdy Sambo.

Hingga akhirnya, Brigadir J benar-benar tewas terbunuh, bukan hanya oleh seorang ajudan lain, tetapi dibunuh secara terencana oleh atasannya, Ferdy Sambo.

Bharada E yang kabarnya menjadi rekan dekat Brigadir J selama bekerja bersama Ferdy Sambo, diperintah menjadi eksekutor penembakan terhadap Brigadir J di rumah dinas di Duren Tiga pada 8 Juli 2022.

Kini terungkap kondisi terkini kekasih Brigadir J, VS. Sebagaimana dilaporkan Radar Jabar, seorang kerabat VS menyebut bahwa kondisi kekasih Brigadir J sangat memprihatinkan.

BACA JUGA:Mahfud MD Ungkap Kerajaan Ferdy Sambo di Depan Komisi III DPR RI, ‘Kekuasaan Sambo Terlalu Besar’

VS sempat merasa cemas karena dirinya menjadi salah satu saksi kunci tewasnya Brigadir J, hingga akhirnya ia berhenti dari pekerjaannya.

Keberadaan VS saat ini di rumahnya di Muaro Jambi. Dikatakan kerabat yang enggan disebutkan namanya itu, kondisi VS seperti putus asa.

"Seperti putus asa dia," tutur kerabat tersebut, dilansir Disway.id dari Radar Jabar, Senin 22 Agustus 2022.

Kerabat VS ini beberapa sekali kerap mengunjungi sang kekasih Brigadir J. Ia menyebut, kalau VS tak pernah mau diajak mengobrol.

BACA JUGA:Celakanya Kombes Pol Budhi Herdi Usai Berbohong Soal Baku Tembak di Duren Tiga, Nasibnya Kini...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: