Seri 4 Street Race Polda Metro Jaya Bakal Digelar di Kemayoran, Targetkan 500 Peserta

Seri 4 Street Race Polda Metro Jaya Bakal Digelar di Kemayoran, Targetkan 500 Peserta

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Latif Usman, Seri 4 Street Race Polda Metro Jaya merayakan rasa kebangsaan kita, cinta tanah air Indonesia dan nantinya perayaannya akan sangat meriah.-m.ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID – Program Street Race dari Polda Metro Jaya akan kembali digelar.

Seri 4 Street Race yang juga dalam rangka perayakan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-77 direncanakan bakalan berlangsung di Kemayoran, Jakarta tanggal 27-28 Agustus 2022.

"Tentunya dalam kegiatan ini, yang pertama untuk merayakan rasa kebangsaan kita, cinta tanah air Indonesia dan nantinya perayaannya akan sangat meriah," ujar Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Latif Usman kepada wartawan, Senin 22 Agustus 2022.

"Kedua adalah kegiatan street race untuk menampung seluruh para penghobi balap. Saat ini fenomena yang ada di Polda metro tentunya tentang balap liar, sehingga ini kita tampung dan mereka punya wadah," tambahnya.

BACA JUGA:Istri Ferdy Sambo Ngaku Sakit Padahal Sehat? Pakar Psikologi Forensik: Akan Lebih Berat Hukumannya..

BACA JUGA:Nicholas Saputra dan Ariel Tatum Kepergok Makan Sepiring Berdua, Netizen Auto Doakan Berjodoh

Kombes Latif juga mengatakan, karena Street Race ini sudah memasuki seri 4, tentunya akan betul-betul lebih mengakomodir keinginan dari penyuka penghobi balap jalanan.

"Kegiatan ini akan dilakukan dua hari, tanggal 27 dan 28 yang dilaksanakan jam 8 sampai jam 10 malam, karena ini kita mengakomodir seluruh keinginan peserta," ungkap Kombes Latif.


Seri 4 Street Race Polda Metro Jaya bakal digelar di Kemayoran, targetkan 500 peserta.--

Selain itu, Dirlantas Polda Metro Jaya ini juga mengungkapkan sudah mengakomodir ada 20 klub komunitas balap maupun komunitas balap jalanan yang ada di  Jakarta, Tangerang dan Bekasi.

Untuk pemilihan lokasi, Kombes Latif Usman menjelaskan, Jalan H. Benyamin Sueb di Kemayoran cukup memadai untuk menggelar Street Race.

BACA JUGA:Ternyata ‘Si Kuat’ yang Ancam Bunuh Brigadir J, Choirul Anam, ‘Bukan Squad Lama’

BACA JUGA:Perang Bintang Bareskrim Polri vs Geng Sambo, Rocky Gerung: Nggak Mungkin Dua Geng Doang yang Perang...

"Tentunya kita akan berpindah tempat dan kebetulan pada seri keempat ini di Kemayoran memiliki tipikal dan konstruksi jalan yang cukup untuk menampung para pembalap dan penonton yang akan menontonnya sehingga akan lebih nyaman," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: