Sebelum Meninggal Brigadir J Dapat Bocoran IPK, Samuel Hutabarat: Ini Penantian Panjang

Sebelum Meninggal Brigadir J Dapat Bocoran IPK, Samuel Hutabarat: Ini Penantian Panjang

Samuel Hutabarat mengungkapkan bahwa sebelumnya Brigadir J dapat bocoran IPK dan wisuda ini merupakan penantian panjangnya. -Intan Afrida Rafni-

"Beliau tercatat sebagai mahasiswa sejak tahun 2015 dan berhasil menuntaskan studinya di UT pada bulan April 2022 dengan IPK 3,28, sangat memuaskan," jelasnya. 

Meski menempuh selama 7 tahun pendidikan S1, Samuel tak bisa menyembunyikan rasa sedihnya saat diundang pihak Universitas Terbuka untuk menerima ijazah Brigadir J

BACA JUGA:Wow Isi Chat HP Ferdy Sambo Dibongkar Komnas HAM, Didesak Ingat Skenario...

BACA JUGA:5 Tips Terlepas Akhiri Hubungan FWB dengan Baik-baik, Jangan Asal Ghosting!

Samuel merasa lega karena akhirnya anak yang dibanggakannya itu bisa lulus dengan nilai IPK yang sangat memuaskan. 

"Buat kami selain sedih, ini merupakan kelegaan kami, setelah penantian panjang sejak 2015 lalu," kata Samuel sambil menahan isak tangisnya. 

"Kalau dihitung tujuh tahun adalah waktu yang lama untuk pendidikan, karena almarhum itu tahun 2019 seharusnya sudah menyelesaikan kuliahnya. Tapi karena almarhum kerja, maka itu tertunda sampai sekarang," lanjutnya. 

BACA JUGA:Misteri Jenderal Bintang 3 Ancam Mundur jika Ferdy Sambo Gagal jadi Tersangka, DPR RI Dibuat Penasaran

BACA JUGA:Ayah Brigadir J Teringat Penghargaan dari Kapolri ketika Terima Ijazah S1 Yosua

Dia juga mengatakan bahwa seharusnya Brigadir J di wisuda pada bulan Juni 2022, tetapi rencana tersebut terpaksa diundur hingga bulan Agustus 2022.

"Semasa hidupnya di bulan awal tahun kemarin, memang ia bercerita 'ada bocoran pah, mah, IPK saya agak lumayan, saya mungkin diwisuda bulan 6, rupanya bergeser waktu jadi bulan 8," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: