Eliezer vs Sambo: Duren Tiga Wahana Adu Nyali Mengurai 54 Hari Kematian Brigadir Yosua

Eliezer vs Sambo: Duren Tiga Wahana Adu Nyali Mengurai 54 Hari Kematian Brigadir Yosua

Kolase Foto: Bharada E atau Richard Eliezer dan Ferdy Sambo mengenakan seragam saat masih menjabat di Polri. -Foto: Dok/Ilustrasi: Syaiful Amri-disway.id

Noda di Pakaian Brigadir J

Keluarga besar Brigadir J mempertanyakan pakaian yang dikenakan Brigadir J usai peristiwa penembakan terjadi pada Jumat 8 Juli 2022 lalu. 

Insiden penembakan di rumah dinas komplek Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan, terus menuai misteri yang hingga kini belum terungkap meski kasusnya telah ditarik dari Polda Metro Jaya ke Bareskrim, Polri.

“Kami menanyakan beberapa bagian dari baju termasuk ponsel Brigadir J yang sampai hari ini belum juga dikembalikan,” ungkap Kamaruddin Simanjuntak. 

Kamaruddin menduga pakaian-pakaian sampai celana diamankan untuk tujuan tertentu, sampai ada upaya penghilangan barang bukti.

“Di mana sekarang pakaian, celana sampai ponsel Brigadir J. Kami menduga itu disembunyikan untuk menghilangkan barang bukti,” imbuhnya. 

Dari pakaian itu akan terlihat bekas tembakan, bekas lubang peluru sampai noda darah yang membekas di pakaian. Bukti ini bisa menjadi petunjuk cerita dari kebenaran insiden polisi tembak polisi yang pernah disampaikan pihak Polri.

“Ada upaya menghilangkan barang bukti, kalau ini benar, orang itu bisa menjadi saksi, apa tujuannya,” terang Kamaruddin seraya menanyakan pula sepatu yang dipakai Brigadir J yang hingga kini belum dikembalikan.

Chat Mesra

Seperti diketahui usai penetapan Putri Chandrawathi sebagai tersangka, muncul kembali isi Chat Mesra 'Aku Bersyukur Memilikimu'. Chat itu juga dibarengi dengan kue ulang tahun spesial. 

Anehnya chat mesra itu jauh berbeda ketika Putri Candrawathi justru diduga membantu Ferdy Sambo menghabisi Brigadir J. 

Ya, misteri kasus kematian Brigadir J memang perlahan terungkap setelah istri mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi resmi ditetapkan sebagai tersangka Jumat 19 Agustus 2022. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: