Detik-detik Ferdy Sambo Peluk Cium Istri di Rekontruksi, Tangis Putri Candrawathi Pecah dalam Pelukan Suaminya

Detik-detik Ferdy Sambo Peluk Cium Istri di Rekontruksi, Tangis Putri Candrawathi Pecah dalam Pelukan Suaminya

Detik-detik reka adegan di lantai 3 namun tiba-tiba Sambo menarik kepala Putri dalam keadaan tangan diborgol dan mencium putri. Putri pun terlihat jatuh dan menangis dalam pelukan Sambo. --TV Polri

JAKARTA, DISWAY.ID- Detik-detik momen Ferdy Sambo cium dan peluk Putri Candrawathi, tangis istrinya itu pun pecah dalam pelukan Sambo. 

Moment ini terekam dalam live rekontruksi Pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Yosua Hutabarat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) rumah pribadi Ferdy Sambo Jalan Saguling Komplek Polri Jakarta Selatan, Selasa 30 Agustus 2022. 

Tidak diketahui apakah adegan memeluk dan cium istri tersebut bagian dari rekontruksi atau spontanitas Sambo yang bertemu dengan istrinya dalam satu adegan di rumah pribadi mereka. 

BACA JUGA:Berpakaian Serba Putih, Adegan Putri Candrawathi Tiduran di Kasur Terlihat Jelas

BACA JUGA:Ferdy Sambo Jadi Orang Pertama yang Tembak Brigadir J Hingga Tewas, Lalu Ditambah Tembakan Bharada E

Rekontruksi pembunuhan Brigadir J dilakukan di dua lokasi Tempat Kejadian Pertama (TKP) rumah Ferdy Sambo yaitu rumah di Jalan Saguling dan Jalan Duren Tiga, Komplek Polri Jakarta Selatan, Selasa 30 Agustus 2022. 

Reka ulang di Jalan Saguling diketahui merupakan bagian dari adegan perencanaan pembunuhan Brigadir J.

Terlihat di lokasi TKP di Jalan Saguling,rekontruksi akan melakukan 35 reka adegan. Reka adegan dilakukan di sebuah ruangan kosong hanya berisi properti yang diperlukan untuk keperluan rekontruksi dan di beberapa ruangan di rumah pribadi Ferdy Sambo. 

Hadir di TKP jalan Saguling tersangka Ferdy Sambo, Bripka Ricky Rizal atau Bripka RR, Bharada Richard Eliezer atau Bharada E, Kuat Ma'aruf dan Putri Candrawathi. 

Rekontruksi pertama dilakukan di sebuah ruangan yang melibatkan 4 tersangka selain Ferdy Sambo. Mereka  melakukan beberapa adegan. Tampak dalam live TV Polri, Putri Candrawathi mengenakan pakaian serba putih dan ketiga tersangka lainnya mengenakan kaos kerah orange bertuliskan 'Tahanan Bareskrim Polri'.

BACA JUGA:Ferdy Sambo Jadi Orang Pertama yang Tembak Brigadir J Hingga Tewas, Lalu Ditambah Tembakan Bharada E

Tim penyidik berkaos merah terlihat layaknya sutradara mengarahkan para tersangka memeragakan adegan.  Pada sebuah adegan yang melibatkan Putri Candrawathi tampak Putri menerangkan sebuah adegan. 

Adegan yang diperagakan antara lain, Bripka RR menyerahkan senjata kepada Bharada E kemudian adegan Putri Candrawathhi yang sedang tidur di atas kasur dengan Brigadir J duduk di bawah kasur lalu bergantian  Kuat Maruf juga duduk di bawah kasur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: