Detik-detik Ferdy Sambo Peluk Cium Istri di Rekontruksi, Tangis Putri Candrawathi Pecah dalam Pelukan Suaminya

Detik-detik Ferdy Sambo Peluk Cium Istri di Rekontruksi, Tangis Putri Candrawathi Pecah dalam Pelukan Suaminya

Detik-detik reka adegan di lantai 3 namun tiba-tiba Sambo menarik kepala Putri dalam keadaan tangan diborgol dan mencium putri. Putri pun terlihat jatuh dan menangis dalam pelukan Sambo. --TV Polri

Kemudian adegan tidur, korban Yosua tidur bersama Bharada E, Bripka RR tidur bersama Kuat Maruf.

Juga direka adegan Bharada E menyimpan pistol ke dalam sakunya dan saat menunjukkan pistol yang disimpan dalam tas di dalam mobil.

Meski hadir di TKP, namun Bhadara E tidak dihadapkan langsung dengan Ferdy Sambo. Pada sebuah adegan bertatap muka dengan Ferdy Sambo, peran Bharada E diperankan pemeran pengganti sementara. 

BACA JUGA:Ferdy Sambo Tiba di Rumah Dinas Duren Tiga Dengan Tangan Terikat dan Baju Tahanan Jalani Rekonstruksi

Adegan kemudian berlanjut ke sebuah ruangan, tampak Ferdy Sambo telah duduk di ujung meja didampingi seorang anggota Brimob dan pengacaranya. 

Ferdy Sambo sendiri tampak kooperatif mengikuti setiap arahan reka adegan.

Momen Sambo Peluk dan Cium Putri

Selanjutnya bergerak menuju ke ruangan lantai 3 tempat Ferdy Sambo rapat menyampaikan perintah kepada ajudannya. Moment inilah terekam live Ferdy Sambo tampaknya tak kuasa melihat sang istri yang sesekali menyeka mata. 

Tampak di ruangan tersebut hadir Putri Candrawathi yang memerankan dirinya sendiri.  Entah bagian dari reka adegan atau bukan (namun narasi TV Polri tidak menyebutkan adegan tersebut), tapi saat Putri duduk bersebelahan dengan Sambo, Putri tampak mengusap mata lalu Ferdy Sambo dengan tangan terikat menarik kepala istrinya dan mencium kening bagian kanan, Putri pun tampak langsung menangis jatuh dalam pelukan Sambo. 

Live di Youtube Polri TV itu pun tidak menyertakan suara sehingga tidak terdengar apa yang dibicarakan atau reka adegan ke berapa yang sedang diperankan. 

Pasca momen suami istri itu selesai, adegan berlanjut pada reka adegan Ferdy Sambo yang sedang memegang HT berkomunikasi dengan ajudannya di ruangan yang sama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: