Wow! Deretan Koleksi Tas Mewah Putri Candrawathi Berjejer di Lemari Kaca Terekam Saat Rekonstruksi

Wow! Deretan Koleksi Tas Mewah Putri Candrawathi Berjejer di Lemari Kaca Terekam Saat Rekonstruksi

Koleksi tas mewah milik Putri Candrawathi terekam kamera saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir J, di rumah pribadi Ferdy Sambo-Tangkapan layar YouTube/ Polri TV-Tangkapan layar YouTube/ Polri TV

JAKARTA, DISWAY.ID - Rekonstruksi pembunuhan Brigadir J berlangsung hari ini, Selasa, 30 Agustus 2022.

Rumah pribadi mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo di Jalan Saguling, Kompleks Polri, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, menjadi salah satu lokasi reka adegan pembunuhan Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Proses reka ulang kasus pembunuhan berencana Brigadir J disiarkan langsung melalui kanal YouTube Polri TV.

Lima tersangka lengkap, yakni Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada E, Brigadir RR, dan Kuat Ma'ruf hadir dalam rekonstruksi tersebut yang dimulai sejak pukul 10.00 pagi tadi. 

Yang menarik, karena disiarkan secara live, publik dapat mengetahui langsung kondisi dalam tempat tinggal pribadi Ferdy Sambo.

Terekam di kamera, diketahui rumah pribadi jenderal bintang dua itu dilengkapi dengan fasilitas lift, untuk memudahkan mobilitas para penghuninya.

BACA JUGA:Tito Karnavian Disebut Sebagai Kakak Asuh Ferdy Sambo, DPP Pekat Bantah: Tak Ada Hubunganya Tito dengan Sambo

BACA JUGA:Detik-detik Ferdy Sambo Peluk Cium Istri di Rekontruksi, Tangis Putri Candrawathi Pecah dalam Pelukan Suaminya

Selain itu, terekam pula sebuah ruangan dengan sofa panjang berwarna putih dan tv ukuran besar bermodel home theater nan mewah.

Lemari Galeri Tas Mewah Putri Candrawathi

Tak luput dari sorotan dan menjadi perhatian adalah area lemari kaca.

Pasalnya, dari video tersebut, tampak sejumlah tas mewah yang diyakini milik Putri Candrawathi masih berjejer rapi, tersimpan di lemari tersebut. 

Ada tas mewah berwarna merah serta tas lainnya. 

Desain lemari galeri tempat menaruh koleksi tas itu pun tampak mewah dan elegan, dengan pintu-pintunya yang terbuat dari kaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: