Perkenalkan, Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya yang Baru AKBP Indrawienny Panjiyoga

Perkenalkan, Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya yang Baru AKBP Indrawienny Panjiyoga

Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Indrawienny Panjiyoga.-M Ichsan/Disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID-Direktorat Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Ditreskrimum Polda Metro Jaya kini memiliki Kasubdit Jatanras terbaru, yaitu AKBP Indrawienny Panjiyoga.

Posisi sebelumnya yang dijabat oleh AKBP Awaludin yang kini telah dipromosikan menjadi Kapolres Maros Polda Sulsel. 

Perkenalan AKBP Indrawienny Panjiyoga ini pum langsung pada rilis pengungkapan kasus pencurian dengan kekerasan menggunakan senjata api jenis Soft Gun, Kamis 8 September 2022.

BACA JUGA:Polda Metro Jaya Ringkus Pencuri dengan Kekerasan Pakai Air Soft Gun

"Siang hari ini merupakan pertama kali saya menyampaikan rilis kasus didampingi Kasubdit Jatanras yang baru," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, Kamis 8 September 2022.

"Saya perkenalkan dulu AKBP Panjiyoga beliau adalah Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya yang baru menggantikan AKBP Awal yang telah menjadi Kapolres Maros," tambahnya.

Untuk diketahui, nama AKBP Panjiyoga sudah tidak terlalu asing bagi masyatakat.  Panjiyoga sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat.

BACA JUGA:Polda Metro Jaya Tetapkan 6 Orang Pendemo Dari GPI Sebagai Tersangka

Sejumlah kasus peredaran narkoba yang menyita perhatian publik berhasil diungkap oleh Panjiyoga.  Salah satu yang menonjol adalah penangkapan Nia Ramadhani dan suaminya Ardhi Bakrie terkait kasus penyalahgunaan narkoba. 

Penangkapan pasangan artis itu merupakan hasil penyelidikan Satnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat di bawah pimpinan Panjiyoga.  Kasus itu pun dikawal hingga ke tahap persidangan. 

Usai berkutat dengan persoalan narkoba, Panjiyoga kini bakal bersinggungan dengan tindakan kejahatan dan kekerasan di wilayah hukum Polda Metro J

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: