Mardiono Tegaskan Pergantian Ketua Umum PPP Melalui Mukernas Bukan Konflik

Mardiono Tegaskan Pergantian Ketua Umum PPP Melalui Mukernas Bukan Konflik

Ketua Umum PPP terpilih dalam Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas), Muhamad Mardiono. (kiri)-ist-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang terpilih dalam Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) 4 September 2022 di Serang, Banten, Muhammad Mardiono menegaskan tidak ada konflik di internalnya.

Pihaknya yang disebut sedang berkonflik, tidaklah benar.

"Jadi, gini mas. Proses yang sedang mengemuka di publik itu seolah ini adalah konflik, saya tekankan tidak ada ada konflik, PPP juga sedang tidak berkonflik," katanya kepada disway.id, Selasa 13 September 2022.

BACA JUGA:Suharso Menghadap Presiden, Ketum PPP Mardiono: Enggak Asing

BACA JUGA:Ungkit Lagi Ucapan Istri Sampai Bripka RR Berani Jujur Bongkar Skandal di Kamar Putri Candrawathi

"Karena kita punya pengalaman dulu, ketika dulu PPP ada dua kubu, kami semua sudah berpengalaman melewati itu, sehingga hari ini PPP itu tidak konflik," tambahnya.

Menurutnya, diadakannya pergantian Ketua Umum PPP tersebut untuk mempermudah amanat diemban Suharso Monoarfa dalam pemerintahan.

"PPP sedang melakukan konsolidasi nasional, dimana dalam konsolidasi ini kita membagi tugas. Dimana sang Ketua Umum (Suharso Monoarfa) sedang memiliki tugas, tugas berat, ada tugas seperti G20, beliau sebagai Menteri Bapenas, harus keluar negeri," ungkapnya.

Oleh karena itu, partai harus terus berjalan menjelang Pemilu 2024. 

"Kita mengurangi beban beliau (Suharso Monoarfa). Karena di lain pihak, partai sudah mulai konsentrasi pemilu, sehingga kita ingin kader itu membagi tugas, sehingga terjadi pergantian ketua umum," katanya.

BACA JUGA:Baru Terungkap di Saguling, Ferdy Sambo Menangis Saat Cerita Putri Candrawathi Mengalami Begini

BACA JUGA:Bripka RR Tak Minat Lagi Jadi Justice Collaborator Buat Bongkar Skandal Putri Candrawathi, Ada Apa Nih!

Diketahui, kisruh di tubuh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) masih menggelinding pasca kontroversi "amplop kiai" Ketua Umum DPP PPP Suharso Monoarfa.

Kini, Suharso Monoarfa telah dilengserkan melalui Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) PPP yang digelar 4 September 2022 di Serang, Banten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: