Keras! Kamaruddin Bongkar Isu Pernikahan Terlarang Ferdy Sambo dengan 'Si Cantik': Ketahuan Ibu Putri

Keras! Kamaruddin Bongkar Isu Pernikahan Terlarang Ferdy Sambo dengan 'Si Cantik': Ketahuan Ibu Putri

Kamaruddin Simanjuntak buka suara soal sikap Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang mengaku akan terbuka saat persidangan. Dia mengingatkan soal hukum Surga dan Neraka.-Kamaruddin Simanjuntak-Facebook

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kuasa hukum Kamaruddin Simanjuntak bersikeras jika motif pembunuhan berencana Brigadir J, karena Ferdy Sambo ketahuan menikah lagi dengan 'Si Cantik'.

Tak disebutkan siapa sosok 'Si Cantik' yang dimaksud Kamaruddin, hanya saja Kamaruddin mengatakan, Putri Candrawathi akhirnya mengetahui pernikahan terlarang itu dari Brigadir J.

"Informasinya, Ferdy Sambo ini telah menikah di luar undang-undang," jelas Kamaruddin, dilansir Disway.id dari tayangan YouTube Uya Kuta TV, Sabtu 17 September 2022.

BACA JUGA:Permasalahan Kejiwaan Sambo Dibongkar Komnas HAM, Dia Merasa…

Kamaruddin menilai jika motif pembunuhan Brigadir J karena pelecehan terhadap Putri yang menjadi pegangan tim penyidik tidak masuk akal.

"Tidak masuk akal (pelecehan). Motif pembunuhan ini tetap karena Ferdy Sambo ketahuan menikah lagi dengan si cantik oleh istrinya ibu Putri," jelasnya.

Sambo dan Putri Terlibat Pertengkaran

Alasan Kamaruddin bersikeras pembunuhan Brigadir J karena Sambo marah dan emosi lantaran prahara rumah tangganya dibongkar sang ajudan, Brigadir J.

Sebab, kata Kamaruddin, pada 21 Juni 2022 Brigadir J sempat mendapat ancaman pembunuhan karena telah membocorkan hubungan asmara Sambo dan si cantik kepada Putri.

BACA JUGA:Pernikahan Sambo Kembali Diungkap Kamaruddin: Dibenarkan Oleh Dua Jenderal Polisi

Puncaknya, menurut Kamaruddin, pada 6 Juli 2022 malam WIB di Magelang, Sambo dan Putri sempat terlibat pertengkaran usai perayaan ulang tahun pernikahan ke-22.

Pertengkaran itu diduga karena kemarahan Putri Candrawathi lantaran Sambo ketahuan berselingkuh, menikah lagi dengan sosok si Cantik.

Pertengkaran itu diketahui oleh semua ajudannya, termasuk Brigadir J. Pada 7 Juli 2022 WIB pagi hari, Sambo kembali ke Jakarta lebih dulu menggunakan pesawat.

"Ferdy Sambo datang ke Magelang merayakan ulang tahun perkawinan ke-22 dengan Putri Candrawathi. Pasca perayaan terjadi pertengkaran di kamar dan ajudan tidak bisa berbuat apa-apa," terang Kamaruddin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: