Keras! Kamaruddin Bongkar Isu Pernikahan Terlarang Ferdy Sambo dengan 'Si Cantik': Ketahuan Ibu Putri

Keras! Kamaruddin Bongkar Isu Pernikahan Terlarang Ferdy Sambo dengan 'Si Cantik': Ketahuan Ibu Putri

Kamaruddin Simanjuntak buka suara soal sikap Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang mengaku akan terbuka saat persidangan. Dia mengingatkan soal hukum Surga dan Neraka.-Kamaruddin Simanjuntak-Facebook

BACA JUGA:Kamaruddin Sebut Ferdy Sambo Pemilik Pistol Luger, Sosok Penembak Ketiga Brigadir J Terbongkar?

Mengejutkannya lagi, saat terjadi pertengkaran itu Putri memberi ancaman kepada Sambo terkait bisnis mafia yang dijalankan sang suami kepada publik.

Oleh sebab itulah, kata Kamaruddin, Sambo lebih dulu ke Jakarta untuk mempersiapkan pembunuhan berencana kepada Brigadir J.

"(Sambo) meninggalkan istrinya di Magelang dan ia pulang ke Jakarta untuk merencanakan pembunuhan terhadap Brigadir J," sambung Kamaruddin.

Kamaruddin kembali menegaskan jika permasalahan utama pembunuhan Brigadir J semuanya ada pada Sambo dan Putri.

BACA JUGA:Jelang Ferdy Sambo Cs Diadili, Kejagung Terima Berkas 7 Tersangka: Akan Koordinasi dengan Penyidik

"Permasalahannya ada di Ferdy Sambo dengan Putri Candrawathi akibat adanya si cantik itu," jelas Kamaruddin.

Sebelumnya Sambo dan Putri serta Susi tela menjalani pemeriksaan lie detector. Namun anehnya penyidik tak membeberkan hasilnya, apakah bohong atau jujur.

Sementara tersangka lain, Bripka RR, Bharada E dan Kuat Ma'ruf, yang diperiksa dengan metode yang sama, hasilnya diungkap ke publik bahwa mereka jujur.

BACA JUGA:7 Berkas Geng Sambo Pembunuhan Brigadir J Diterima Kejagung dari Bareskrim

Pelecehan Putri Kecil Kemungkinan

Alasan Sambo emosi dan marah karena harkat dan martabat Putri dilecehkan Brigadir J menjadi pegangan para penyidik saat ini.

Dalam beberapa kesempatan, baik Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto dan Dirtipium Bareskrim Brigje Andi Rian Djajadi masih tak mau bersuara terkait motif.

Komjen Agus Andrianto pernah menjawab soal isu liar terakit perselingkuhan Putri dan Kuat Ma'ruf bahwa tidak ditemukan bukti usai mendapat keterangan beberapa saksi.

"Kalau isu dengan Kuat kok jauh ya. Karena Kuat baru seminggu masuk setelah hampir dua tahun karena Pandemi Covid-19 (Kuat dikabarkan terpapar Covid).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: