Tegas! Kamaruddin Bilang Pelecehan Putri Candrawathi Tak Masuk Akal: Ferdy Sambo Menikah di Luar...

Tegas! Kamaruddin Bilang Pelecehan Putri Candrawathi Tak Masuk Akal: Ferdy Sambo Menikah di Luar...

Terdakwa Putri Candrawathi dinilai mengarang cerita oleh Wakil Ketua LPSK, Edwin Partogi Pasaribu saat menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.-Syaiful Amri/Disway.id-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kamaruddin Simanjuntak tak meyakini jika motif pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J karena adanya pelecehan terhadap Putri Candrawathi di Magelang.

Tetapi, pengacara kondang ini bersikeras bahwa motif pembunuhan Brigadir J sesungguhnya adalah karena pernikahan terlarang Ferdy Sambo dan 'Si Cantik' bocor dan diketahui istrinya, Putri Candrawathi.

"Tidak masuk akal (pelecehan). Motif pembunuhan ini tetap karena Ferdy Sambo ketahuan menikah lagi dengan si cantik oleh istrinya ibu Putri," jelasnya, dilansir Disway.id dari tayangan YouTube Uya Kuta TV, Sabtu 17 September 2022.

BACA JUGA:Said Didu: Geng Sambo Dibongkar Serangan Buzzer Berkurang dan Salah Satu Balon Capres Jadi Kendor

Menurutnya Kamaruddin, pernikahan Sambo dan Si Cantik telah melanggar undang-undang negara, di mana seorang abdi negeri ini, khususnya para laki-laki 'diharamkan' beristri dua.

"Informasinya, Ferdy Sambo ini telah menikah di luar undang-undang," kata Kamaruddin.

Ferdy Sambo Rencanakan Pembunuhan Brigadir J

Dugaan itu diperkuat dengan adanya pertengkaran Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi usai merayakan ulang tahun pernikahannya di Magelang pada 6 Juli 2022 WIB malam.

Pertengkaran diduga karena kemarahan Putri Candrawathi lantaran Sambo ketahuan berselingkuh, menikah lagi dengan sosok si Cantik.

BACA JUGA:Sosok Ustaz Ini Bocorkan Rencana 'Rahasia' Ferdy Sambo di 2024: Ternyata Punya Target

"Ferdy Sambo datang ke Magelang merayakan ulang tahun perkawinan ke-22 dengan Putri Candrawathi.

"Pasca perayaan terjadi pertengkaran di kamar dan ajudan tidak bisa berbuat apa-apa," terang Kamaruddin.

Lalu pada 7 Juli 2022 WIB pagi hari, Sambo kembali ke Jakarta lebih dulu menggunakan pesawat.

Diduga, kepulangan Sambo ke Jakarta ini untuk menyusun skenario dan rencana pembunuhan Brigadir J di rumah dinasnya di Duren Tiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: