Irjen Fadil Imran Mutasi Sejumlah Pamen dan Pama di Wilayah Polda Metro Jaya, Ini Daftar Lengkapnya

Irjen Fadil Imran Mutasi Sejumlah Pamen dan Pama di Wilayah Polda Metro Jaya, Ini Daftar Lengkapnya

Irjen Fadil Imran---M. Ichsan

BACA JUGA:Ada Laporan Terhadap Alvin Lim, Polda Metro Jaya: Ditangani Ditreskrimsus

8. Kapolsek Matraman yang semula dijabat Kompol Tedjo Asmoro kini digantikan oleh Kompol Tribuana Roseno. Kompol Tedjo kini menjabat sebagai Kapolsek Kelapa Dua Polres Tangerang Selatan.

9. Kapolsek Kelapa Dua yang semula dijabat Kompol Roseno kini digantikan oleh Kompol Tedjo Asmoro.

10. Kapolsek Menteng semula dijabat AKBP Netty Rosdiana Siagian kini dijabat Kompol Rosana Albertina Labobar. AKBP Netty dimutasi sebagai Penyidik Madya 2 Ditreskrimsus Polda Meto Jaya.

Sementara itu, Irjen Fadil Imran juga menunjuk Pamen untuk mengisi kekosongan tiga jabatan Kepala Subdirektorat (Kasubdit) di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya dan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan.

BACA JUGA:HUT ke-67 Lantas, Kapolda Metro Jaya Harap Polantas Semakin Maju dalam Mengabdi Masyarakat

Tiga jabatan tersebut sempat kosong lantaran pejabat sebelumnya terseret dalam kasus pembunuhan Brigadir J yang didalangi oleh Irjen Ferdy Sambo.

Seperti diketahui, penunjukan tiga jabatan Kasubdit pada Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya sesuai dengan dokumen ST yang diperoleh Disway.id seperti disebut tadi.

Jabatan yang dimaksud di antaranya Kasubdit Keamanan Negara (Kamneg), Kasubdit Remaja, Anak dan Wanita (Renakta) dan Kasubdit Reserse Mobile (Resmob).

Berikut ini daftar pejabat baru Kepala SubDirektorat pada Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan:

BACA JUGA:Penyidik Polda Metro Jaya Dilaporkan ke Propam Polri, Diduga Intimidasi Saksi Anak di Bawah Umur

1. Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Handik Zusen, kini telah diisi. Kompol Resa Fiardy Marasabessy kini ditunjuk sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

2. Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya, yang semula diduduki oleh AKBP Pujiyarto, kini dijabat sementara oleh Kompol Ratna Quratul Aini. Kompol Ratna sebelumnya menjabat Kapolsek Penjaringan.

3. Kasubdit Kamneg, yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Raindra Ramadhan, kini dijabat oleh AKBP Joko Dwi Harsono. Joko Dwi sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat.

4. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Ridwan R Soplanit, kini diduduki oleh Kompol Irwandhy Idrus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: