Irjen Fadil Imran Mutasi Sejumlah Pamen dan Pama di Wilayah Polda Metro Jaya, Ini Daftar Lengkapnya

Irjen Fadil Imran Mutasi Sejumlah Pamen dan Pama di Wilayah Polda Metro Jaya, Ini Daftar Lengkapnya

Irjen Fadil Imran---M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran secara mengeluarkan Surat Telegram terkait mutasi sejumlah Perwira Menengah (Pamen) dan Perwira Pertama (Pama).

Surat Telegram itu bernomor ST/436/IX/KEP/2022 tertanggal 20 September 2022. Total terdapat 65 daftar Pamen dan Pama yang dirotasi di lingkungan Polda Metro Jaya.

Seperti diketahui, ST yang diterima wartawan ini, dari total 65 daftar, terdapat 10 Kapolsek yang dimutasi atau dirotasi.

BACA JUGA:Gerbong Rotasi di Polda Metro Jaya Kembali Bergerak Imbas Kasus Pembunuhan Brigadir J, Berikut Daftarnya

Selain itu beberapa jabatan Kepala SubDirektorat di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya dan Kasat Reskrim.

Berikut Daftar Pamen dan Pama yang dimutasi:

1. Kapolsek Tanah Abang dari Kompol Haris Kurniawan kini dijabat oleh Kompol Pandji Ramadhan. Kompol Haris kini menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat

2. Kapolsek Senen dari Kompol Resa Fiardy Marasabessy kini dijabat oleh Kompol David Pratama Purba. Kompol Resa ditunjuk sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

3. Kapolsek Penjaringan dari Kompol Ratna Quratul Aini kini dijabat oleh Kompol Moehamad Probandono Bobby Danuardi. Kompol Ratna ditunjuk sebagai Pjs Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

BACA JUGA:KPAI Apresiasi Polda Metro Jaya yang Berhasil Ungkap Kasus Eksploitasi Seksual Terhadap Anak di Jakarta Barat

4. Kapolsek Cilincing, dari Kompol Robinson Manurung kini digantikan oleh Kompol Haris Akhmat Basuki. Kompol Robinson dimutasi sebagai pamen Polres Metro Jakut dalam rangka pensiun.

5. Kapolsek Kebayoran Baru dari Kompol Agus Widarto kini dijabat oleh Kompol Widya Agustiono. Kompol Agus dimutasi sebagai pamen Polres Metro Jaksel dalam rangka pensiun.

6. Kapolsek Tambora, dari Kompol Rosana Albertina Labobar ke Kompol Putra Pratama. Kompol Rosana dimutasi sebagai Kapolsek Menteng.

7. Kapolsek Neglasari dari Kompol Putra Pratama kini diganti oleh Kompol Purwadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: