Dendam Kesumat! Pria Ini Buang Air Kecil di Makam Mantan Istrinya Setiap Pagi, Kelakuan Joroknya Terekam Jelas

Dendam Kesumat! Pria Ini Buang Air Kecil di Makam Mantan Istrinya Setiap Pagi, Kelakuan Joroknya Terekam Jelas

Pria 48 Tahun Dendam Kesumat dengan Almarhum Istrinya-@nypost-Twitter

JAKARTA, DISWAY.ID - Seorang pria yang menyimpan dendam selama 48 tahun pergi setiap pagi untuk buang air kecil di kuburan mantan istrinya bernama Linda Torello.

Bahkan anak-anaknya pun marah besar saat melihat adanya kantong kotoran tertinggal di tempat peristirahatan terakhir ibu mereka.

"Saya merasa ingin keluar dan membunuhnya," kata Michael Andrew Murphy (43), dikutip dari laman The Post pada Senin, 26 September 2022.

BACA JUGA:Hukum Sopir Truk Push Up, Anggota DPRD Depok Dapat Panggilan DPD Golkar Jawa Barat

BACA JUGA:Tokyo Verdy Sanjung 2 Assist Pratama Arhan ke Gawang Curacao: Kerja Bagus Arhan!

Kakak beradik itu mendapat izin dari manajer pemakaman untuk menempatkan kamera jejak di pepohonan untuk melihat apakah mereka bisa menangkap perusak.

Torello (66) meninggal karena kanker pada 2017 dan dimakamkan tepat di atas perbatasan negara bagian di pemakaman di Gereja Tappan Reformed di Orangetown, New York.

Murphy dan saudara perempuannya pertama kali melihat ada kantong plastik berisi kotoran di makam ibu mereka pada bulan April 2022 lalu.

Awalnya mereka sempat mengira itu adalah sesuatu yang ditinggalkan oleh seorang pejalan kaki yang membawa seekor anjing. Namun, kejadian itu terjadi berulang kali.

BACA JUGA:KPK Tegaskan Pemanggilan Enembe Hari Ini Harus Dipenuhi, Berlaku Bagi Semua Warga Negara

BACA JUGA:Posisi Baru Kapolres Metro Jaksel Setelah Dimutasi Kapolri Akibat Terlibat Kasus Pembunuhan Brigadir J

Saudara-saudaranya menelepon polisi, yang mengambil laporan. Bertekad untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi, pasangan itu mendapat izin dari manajer pemakaman untuk menempatkan kamera cctv di pepohonan untuk melihat apakah mereka bisa menangkap perusak.

Ketika mereka memeriksa rekaman kamera, mereka melihat pengunjung kuburan yang menjijikkan: seorang pria yang pernah menikahi Torello pada 1970-an.

Rekaman itu terlalu buram untuk bisa dibawa ke pihak berwenang, jadi seminggu yang lalu, Murphy dan saudara perempuannya bangun pukul 5 pagi untuk pergi ke pemakaman dan menunggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: