Chery Mulai Produksi Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro, Umumkan Jaringan Dealer di Indonesia

Chery Mulai Produksi Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro, Umumkan Jaringan Dealer di Indonesia

Chery mulai produksi Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro sebanyak 240 serta memperkenalkan jaringan dealernya.-chery-

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah memeprkenalkan line up produksi beberapa waktu lalu, akhirnya PT Chery Sales Indonesia mulai memproduksi produk pertamanya di Tanah Air.

Chery mulai produksi Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro sebanyak 240 serta memperkenalkan jaringan dealernya.

Produksi pertama mobil Chery ini dilakukan di pabrik perakitan mobil milik PT Handal Indonesia Motor di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat.

Adapun dealer Chery diantaranya berada di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Balikpapan, Semarang, Batam, Lampung, dan Pekanbaru.

BACA JUGA:Pemicu Rizky Billar KDRT ke Lesti Kejora Dibongkar Polri: Korban Dibanting

BACA JUGA:Rizky Billar Banting dan Cekik Lesti Kejora Berulang Kali, Emosi Setelah Ketahuan Selingkuh

240 unit Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro ini rencananya akan dipersiapkan  Tiggo 7 untuk peluncurannya pada bulan Oktober mendatang.

Sedangkan seluruh suku cadang yang digunakan untuk dua varian tersebut, saat ini masih diproduksi dari pabrik Chery Automobile Tiongkok.

Tao Yong selaku President Director PT Chery Sales Indonesia menjelaskan bahwa dengan dimulainya produksi Tiggo 7 dan Tiggo 8 Pro ini, pihaknya ingin menguatkan keyakinan calon konsumen akan komitmen Chery di Indonesia. 

BACA JUGA:Hamish Daud Terima Ioniq 5 Bentuk Dukungan Hyundai Untuk Indonesia Ocean Pride

BACA JUGA:Inul Daratista Pernah Wanti-wanti Rizky Billar Soal KDRT, Tangisannya Pecah di Depan Lesti: Jangan Memukul

“Bagi mereka yang sudah melakukan pemesanan sejak IIMS 2022 yang lalu, tidak perlu khawatir akan waktu indent yang panjang, karena tim produksi kami akan memastikan distribusi segera dimulai setelah peluncuran,” tambah Tao Yong.

Walaupun proses produksi tahap awal ini masih dibantu oleh pihak partner, namun proses kerja dan hasilnya tetap membawa empat nilai utama yang diusung Chery, yaitu green, root, link, dan technology. 

Keempat nilai ini secara kesatuan adalah sebuah semangat untuk menggambarkan komitmen dalam mendukung industri otomotif Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: