Yusuf Mansur Ngaku Jabat Komisaris Grab 'Diam Saja Digaji', Pernyataannya Langsung Dibungkam Telak

Yusuf Mansur Ngaku Jabat Komisaris Grab 'Diam Saja Digaji', Pernyataannya Langsung Dibungkam Telak

Ustaz Yusuf Mansur Unggah Foto Mau ke Mesir--Instagram/@yusufmansurnew

JAKARTA, DISWAY.ID - Penceramah Yusuf Mansur kembali buat heboh dengan berikan pengakuan menjabat sebagai Komisaris Grab.

Pengakuan Yusuf Mansur sebagai komisaris Grab ini viral dan jadi perbincangan usai diunggah dalam video.

Yusuf Mansur awalnya membahas mengenai unicorn dan decacorn. Kemudian dirinya menjelaskan bahwa sudah menyandang status sebagai decacorn.

"Orang ngomong unicorn, unicorn, unicorn. Saya lihat hari ini Grab dimana-mana pasang decacorn. Decacorn itu ten corn, 10 kali. Unicorn itu US$ 1 miliar, kalau decacorn itu US$ 10 miliar, 140 triliun (Rupiah) kira-kira," jelas Yusuf Mansur, dilansir dari akun YouTube Detektif Dhi Short.

BACA JUGA:Grab Indonesia Klarifikasi : Yusuf Mansur Tidak Pernah Menjabat Komisaris

Kemudian dia bilang selama ini diam saja terima gaji sebagai komisaris di Grab.

"Nah yang hari ini, yang sudah South East Asia itu Grab. Selamat buat Grab. Saya komisaris di sana. Lho iya, gue diem aja digaji," kata Yusuf Mansur.

"Karena Grab mempersilakan saya belajar dan saya juga nawaitu-nya itu belajar. Ketika saya tanda tangan, mengiyakan menjadi komisaris Grab, dengan izin Allah, saya cuma mau belajar," jelas Yusuf Mansur.

BACA JUGA: Ucapan Singkat Baim Wong Jelang Pemeriksaan Curi Perhatian, Ekspresinya Disorot Tajam

Terkait hal ini, Grab Indonesia kemudian membantahnya. 

Head Corporate and Policy Communications Grab Indonesia, Dewi Nuraini menjelaskan, bahwa Yusuf Mansur bukan lah Komisaris di Grab.

Dijelaskan Dewi, bahwa Yusuf Mansur tak pernah sama sekali terdaftar sebagai dewan komisaris dari Grab Holdings Kimited.

"Terkait unggahan video yang beredar di media sosial mengenai klaim Ustaz Yusuf Mansur sebagai Komisaris dari Grab Holdings Limited, bersama ini kami tegaskan bahwa informasi tersebut tidak benar," kata Dewi Nuaraini lewat keterangan tertulis, dilansir dari FIN.co.id Jumat 7 Oktober 2022.

BACA JUGA:Sindiran Telak Iwan Fals Soal Tragedi Kanjuruhan Malang, Jokowi Ikut 'Disenggol': Mungkin Presiden juga Salah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: