Kuat Ma'ruf Sempat Adukan Brigadir J ke Putri Candrawathi: Ibu Harus Lapor ke Bapak!

Kuat Ma'ruf Sempat Adukan Brigadir J ke Putri Candrawathi: Ibu Harus Lapor ke Bapak!

Ilustrasi: Kuat Ma'ruf, Putri Candrawathi dan Brigadir J-Syaiful Amri/Disway.id-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Kuat Ma'ruf terungkap sempat mengadukan Brigadir J ke Putri Candrawathi atas perbuatan yang dilakukan korban di rumah Magelang, Jawa Tengah.

Sang terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J itu meminta Putri Candrawathi memberitahu perbuatan Yosua kepada suaminya yakni Ferdy Sambo.

Aduan tersebut terungkap dari surat dakwaan Ferdy Sambo dan yang lain dalam SIPP Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Rabu, 12 Oktober 2022.

BACA JUGA:Politisi PSI Sindir Isu Ijazah Palsu Cuma Pengalihan, Dugaan Korupsi Formula E 'Disenggol' Keras

BACA JUGA:IIMS 2023 Hadir dengan Warna Baru, Usung Tagline Boost

Bahkan Kuat Ma'ruf sampai mengimbau Putri Candrawathi harus berhati-hati karena Brigadir J dikatakannya sebagai 'duri dalam daging' di rumah tangga Sambo dan Putri.

Disebut oleh Jaksa, bahwa Kuat Ma'ruf melakukan pengaduan itu ke Putri Candrawathi meski ia sendiri pun masih belum mengetahui apa sebenarnya kejadian yang menimpa bossnya itu.

"Saksi Kuat Ma'ruf mendesak saksi Putri Candrawathi untuk melapor kepada Terdakwa Ferdy Sambo," tulis surat dakwaan tersebut, seperti dikutip Disway.id pada Rabu, 12 Oktober 2022.

"(Kuat Ma'ruf) berkata: 'Ibu harus lapor bapak, biar di rumah ini tidak ada duri dalam rumah tangga ibu'," lanjut surat itu.

BACA JUGA:Anies Sebut Revitalisasi Halte Bundaran HI Tidak Langgar Administratif

BACA JUGA:Reaksi Mencengangkan Kaesang Pangarep saat Isu Ijazah Palsu Jokowi Dibantah UGM: Pokoknya Palsu

Selain itu sempat terjadi konflik juga antara Kuat Ma'ruf dengan Brigadir J. Hal itu diketahui berdasarkan dari surat dakwaan yang sama.

Meski demikian, keributan yang terjadi antara Kuat dan Brigadir J tidak dijelaskan apa yang jadi pemicunya.

Sementara itu, sebelumnya Bripka Ricky Rizal (RR) kembali membuat pengakuan mengejutkan soal peristiwa di Magelang, Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: