Tips Sehat Ala Raja Charles: Sering Telat Sarapan dan Tidak Makan Siang

Tips Sehat Ala Raja Charles: Sering Telat Sarapan dan Tidak Makan Siang

Tips Sehat Bugar Ala Raja Chalres-@theroyalfamily-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Raja Charles adalah seorang pria yang masih aktif beraktivitas meski usianya sudah menginjak 73 tahun.

Kesehatan yang sangat amat terjaga itu disebabkan berkat diet sehat kaya serat dan protein yang Raja Charles lakukan selama ini.

Seorang ahli gizi membagikan apa yang mungkin dimakan sang raja dalam sehari, dan pertukaran makanan apa yang dia buat untuk tetap dalam kondisi prima.

BACA JUGA:Penobatan Raja Charles III Dipercepat, Bertepatan dengan Ultah Anak Pangeran Harry dan Meghan Markle

BACA JUGA:Pemerintahan Raja Charles III, Anak-anak Harry dan Meghan Tidak Mendapat Gelar Pangeran dan Putri

Sangat penting bahwa Raja Charles tampak tetap bugar dan sehat karena dia menjaga energinya dengan makan makanan kaya protein dan karbohidrat sehat.

Ahli gizi di aplikasi gaya hidup Lifesum, Signe Svanfeldt, mengatakan bahwa Charles telah memberitahukan tentant tips dietnya di masa lalu, termasuk apa yang dia makan untuk sarapan.

Raja dikenal suka sarapan terlambat, serta konsumsi teh Darjeeling dengan susu dan madu, roti buatan sendiri, setumpuk biji rami, buah segar, dan jus buah.

"Raja Charles memiliki jumlah makanan yang tepat dengan cara yang sesuai dengan gaya hidupnya. Makan pagi yang terlambat tidak apa-apa. Faktor yang paling penting adalah jumlah dan jenis makanan yang dimakan daripada pola makan," ujar Signe, seperti dikutip dari Daily Express.

BACA JUGA:Raja Charles III Janji Lanjutkan Perjuangan Ratu Elizabeth II untuk Sejahterakan Rakyatnya

BACA JUGA:Janji Raja Charles III Pada Pidato Pertamanya: Pelayanan Seumur Hidup Untuk Bangsa

Signe menambahkan, bahwa dengan campiuran teh darjeeling plus madu dianggap memiliki banyak manfaat kesehatan mengingat adanya kandungan antioksidan.

Selain itu ada juga vitamin dan polifenolnya, termasuk menurunkan tekanan darah, mengurangi peradangan dan meningkatkan kesehatan jantung. Meskipun masih diperlukan lebih banyak bukti.

Sementara itu, biji rami dapat membantu pencernaan dan tinggi protein dan asam lemak esensial, menurut ahli gizi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: