Hendra Kurniawan Sebut Brigadir J Masuk ke Kamar Putri Candrawathi yang Sedang Istirahat 'Berpakaian Minim'

Hendra Kurniawan Sebut Brigadir J Masuk ke Kamar Putri Candrawathi yang Sedang Istirahat 'Berpakaian Minim'

Hendra Kurniawan Disebut Sempat Lihat Mayat Brigadir J-M Ichsan-Disway.id

Hendra melanjutkan, kata Benny Ali, Brigadir J masuk tanpa seizin Putri dan melakukan tindakan tak senonoh.

"Lalu Benny Ali melanjutkan ceritanya dan mengatakan permasalahannya korban Nofriansyah Yosua Hutabarat telah memasuki kamar Putri Candrawathi dan sedang meraba paha sampai mengenai kemaluan Putri Candrawathi, akan tetapi Putri Candrawathi terbangun dan kaget sambil berteriak," beber Hendra.

Seperti disinggung di awal, dari surat dakwaan yang menerangkan rekayasa skenario Sambo tersebut, Hendra Kurniawan memenuhi panggilan Ferdy Sambo di rumah dinas, Komplek Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Saat ditemui, Ferdy Sambo pun menceritakan skenarionya, di mana pembunuhan Brigadir J karena motif pelecehan terhadap Putri Candrawathi.

BACA JUGA:Siskaeee Ungkap Pemicu Eksibisionisnya Setelah Bebas Dari Tahanan

Hendra lantas memastikan dan bertanya kepada eks Karo Provos Divisi Propam Polri Benny Ali, yang saat itu sama-sama berada di rumah dinas Ferdy Sambo.

Benny Ali adalah polisi pertama yang menjadi saksi cerita versi Putri Candrawathi mengenai bentuk pelecehan dan menceritkannya kepada Hendra.

"Putri Candrawathi menceritakan kepada Benny Ali benar telah terjadi pelecehan terhadap Putri Candrawathi di saat sedang beristirahat di dalam kamarnya.

"Setelah selesai terdakwa Hendra Kurniawan mendengarkan cerita dari Ferdy Sambo kemudian menindaklanjutinya dengan menjumpai Benny Ali yang telah datang terlebih dahulu sebelum Maghrib di tempat kejadian di rumah Ferdy Sambo bersama-sama dengan Susanto (Kabag Gakkum Ro Provos Divpropam Polri)," demikian bunyi kronologi dalam SIP Pengadilan Negeri Jaksel.

NB: Artikel ini telah mengalami pengoreksian dan pengeditan kembali karena terdapat kekeliruan data yang disampaikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: