Dewi Perssik Janji Berikan Uang Rp 100 Juta Buat Orang yang Bisa Temukan Sosok Emak-emak Ini: Saya Cari Dia!

Dewi Perssik Janji Berikan Uang Rp 100 Juta Buat Orang yang Bisa Temukan Sosok Emak-emak Ini: Saya Cari Dia!

Dewi Perssik Cari Emak-emak yang menghinanya-DEWI PERSSIK-Youtube Channel

"Jangan sembarangan, say atidak kenal sama kamu. Dan satu lagi, saya tidak mungkin iri sama Lesti, Lesti itu anak didik saya," papar Dewi Perssik.

"Jadi bukan teman, anak didik saya dia, beda kalau teman ibaratnya itu seperjuangan, kalau Lesti itu di bawah ibaratnya anak didik saya," sambungnya.

BACA JUGA:Anak Buah Komjen Agus Bongkar Temuan CCTV Duren Tiga, Brigadir J Masih Hidup saat Ada Ferdy Sambo

BACA JUGA:Intip Deretan Mobil Mewah Cristiano Ronaldo, Total Harganya Capai Triliunan!

Bukan hanya dituduh sebagai pelacur, tetapi Dewi Perssik juga difitnah main dukun, tukang selingkuh, dan seorang germo penjual pelacur.

Ibu dari Felice Gabriel itu berjanji akan mencari emak-emak itu sampai ketemu dan akan menjeratnya dengan UU ITE.

Selain itu Dewi Perssik menampik isu yang menyebut bahwa dirinya sakit hati melihat Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali berdamai.

"Kamu tuh salah, bu, open your mind, nggak ngerti bahasa Inggris? Buka otak dan pikiran kamu, KDRT sudah masuk dalam pasal undang-undang, kalau Dewi Perssik mengalami KDRT kenapa dulu enggak dilaporkan kepada pihak yang berwajib? Karena kalau dulu tidak ada pasalnya, tidak masuk dalam undang-undang," pungkasnya.

BACA JUGA:Duet Maut Ronaldo dan Rashford Jadi Senjata Mematikan MU, Ten Hag: Lawan Jadi Kebingungan

BACA JUGA:Perilaku Cristiano Ronaldo di MU Sudah Buat Gary Neville dan Schmeichel Benci: Kita Tak Butuh Pengganggu!

"Kalau sekarang di Indonesia, sudah ada pasalnya, yaitu KDRT adalah tindak kejahatan. Jadi ketika saya berbicara tentang KDRT, bukan berarti saya itu iri sama Lesti-Billar, karena yang menjadi korban KDRT itu bukan hanya dua orang itu saja, salah satunya termasuk saya. Ngerti sampeyan? Saya tunggu deh." tutupnya.

Dalam judul video yang diunggah Dewi Perssik, ia berjanji akan memberikan uang Rp 100 juta bagi siapa pun yang berhasil menemukan keberadaan emak-emak yang ada di dalam video tersebut.

"Tlg info keberadaan org ini ya guys. 100 jt yg nemu. tlg sbrkan. Kt sm2 pertanggungjwbkn." tulis judul video Dewi Perssik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: