Berbuat dengan Pacar Lama, Wanita Ini Suruh Pacar Baru Kubur Janin Bayi di Belakang Musola di Ciracas

Berbuat dengan Pacar Lama, Wanita Ini Suruh Pacar Baru Kubur Janin Bayi di Belakang Musola di Ciracas

Wanita berinisial RNA (20) ini tegas lakukan aborsi dan membuang janin bayi dengan cara dikubur di belakang musola di Ciracas, Jakarta Timur-Foto/Dok/Humas Polres Metro Jakarta Barat-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Polsek Taman Sari Jakarta Barat mengamankan pasangan muda yang bukan suami istri karena terlibat melakukan tindak pidana aborsi hasil hubungan gelap.

Kasus itu diketahui adanya jasad bayi berjenis kelamin perempuan yang terkubur. Jasad itu ditemukan dalam keadaan terbungkus kain berwarna putih oleh warga sekitar.

Diinformasikan sebelumnya pasangan sejoli ditangkap setelah ketahuan mengubur bayi di belakang musola.

BACA JUGA:Real Madrid Dibayangi Barcelona, Carlo Ancelotti: Kemenangan Kami Digagalkan VAR

Bayi tersebut diduga hasil hubungan gelap di kawasan Ciracas, tepatnya di Jalan PPA, Kelurahan Ciracas, Jakarta Timur pada Minggu, 23 Oktober 2022.

Pelaku pasangan gelap tersebut diamankan oleh Polsek Ciracas Jakarta Timur, karena telah membuang mayat bayi di belakang mushola kawasan Cirasas, Jakarta Timur.

Kapolsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat AKBP Rohman Yonky Dilatha saat dikonfirmasi membenarkan adanya pelimpahan kasus tersebut.

"Ya benar, kami menerima pelimpahan terkait kasus aborsi, 2 orang pelaku sudah diamankan," ujar AKBP Rohman Yonky Dilatha, Minggu, 30 Oktober 2022.

BACA JUGA:Sewa Harian Apartemen Jadi Pintu Masuk Peredaran Narkoba dan Prostitusi Online, Tindakannya Cuma Sosialisasi?

AKBP Rohman Yonky Dilatha menjelaskan 2 orang pelaku merupakan pasangan gelap. Mereka berstatus masih pacaran.

"RNA (20) seorang perempuan dibantu dengan pacarnya RHF (28) membuang bayi hasil hubungan gelap, di mana sebelumnya RNA (20) tersebut mengandung janin hasil hubungan gelap dengan pacar lamanya," ucap Rohman Yonky Dilatha.

RNI mengaku hamil dari hasil hubungan bersama pacar lamanya yang tak mau bertanggung jawab.

Sementara RHF (28) merupakan pacar baru RNA (20), turut membantu membuang dan menguburkan bayi tersebut di belakang mushola kawasan Cirasas, Jaktim.

BACA JUGA:The Gunners Kudeta Puncak Klasemen Lagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: