Hakim Kesal Kesaksian Susi di Persidangan Bharada E Banyak Berbohong: Konsisten Dong!

Hakim Kesal Kesaksian Susi di Persidangan Bharada E Banyak Berbohong: Konsisten Dong!

Susi asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo hadir dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel)--PMJ NEWS

Susi melanjutkan, katanya Brigadir sempat mau mengangkat Putri Candrawathi tapi dilarang oleh Kuat Ma’ruf agar tidak mengangkat istru Ferdy Sambo itu.

“Malam saya di dapur untuk berberes dan ibu Putri istirahat di bangku, dan suruh saya memanaskan wedang, om Kuat duduk dekat Ibu (Putri Candrawathi), tidak lama om Yosua keluar untuk membantu Ibu untuk mengangkat ibu Putri untuk ke luar, saya jalan ke arah Ibu Putri, di situ ada om Kuat bersama PC, Yosua sempat mau angkat, dibilang om Kuat jangan angkat-angkat dahulu Ibu Putri,” beber Susi.

Adapun ajudan Putri Candrawathi itu laki-laki semua dan tidak ada ajudan perempuan.

Jaksa sempat menanyakan kepada Susi terkait ajudan yang dimiliki Ferdy Sambo untuk bertugas di rumah dan menjaga kelurganya.

Susi menjawa bahwa semua ajudan Ferdy Sambo adalah kalangan laki-laki.

“Ajudan Ibu PC itu laki-laki semua, tidak ada yang perempuan,” ucap Susi.

Susi sebagai ART Ferdy Sambo saat diperiksa mengungkapkan ketakutan dan kegugupannya saat diperiksa pihak kepolisian dan tidak tahu nama yang memeriksa dia.

“Saya takut, yang periksa saya tidak tahu namanya, saya sering diperiksa dan lancar untuk memberikan jawaban kesaksian di kantor polisi,” ujarnya.

Lalu Susi kembali bersaksi bahwa Brigadir J sempat memanggil Richard untuk memindahkan Putri Candrawathi namun Richard bilang ke Yosua untuk jangan memaksa mengangkat Putri Candrawathi, setelah itu Putri Candrawathi tidak jadi diangkat oleh Yosua.

“Yosua sempat panggil Richard untuk memindahkan ibu PC untuk diangkat ke atas, habis itu om Richard ngomong ‘bang jangan paksa ibu untuk diangkat’,” ucapnya.

“Ibu Putri Candrawathi tidak jadi diangkat, dan masih di bangku, saya dan Ibu untuk ke atas dan saya memapah, dan om Kuat di belakang saya,” Lanjutnya.

Susi mengatakan, kalau Yosua hendak mau mengangkat Putri Candrawathi untuk dipindahkan.Namun tidak dibolehkan oleh Kuat Maruf.

BACA JUGA:Arsenal Tak Mampu Dibendung Nottingham Forest 5-0, Rebut Puncak Klasmen Liga Inggris

BACA JUGA:Ini Sosok Kakak Kandung Ferdy Sambo, Pengakuannya di Persidangan Bharada E jadi Sorotan?

“Saya tahunya Yosua mau mengangkat ibu PC dan disuruh om kuat jangan angka-angkat ibu, dan Yosua tidak sempat angkat ibu PC,” Ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: