6 Sayuran dan Buah yang Bisa Jadi Opsi Pengganti Roti, Wajib Tahu!

6 Sayuran dan Buah yang Bisa Jadi Opsi Pengganti Roti, Wajib Tahu!

Harga komoditas Sayur di Cianjur naik-Shutterbug75-Pixabay

Paprika

Kami senang menambahkan warna pada salad kami dan cara apa yang lebih baik untuk memiliki sandwich berwarna-warni sebagai gantinya.

Anda bisa memanggang paprika dan menambahkan keju, zaitun, dan selada di tengahnya untuk mendapatkan camilan Anda sendiri!

BACA JUGA:Satu Pelaku Maling Motor Menyerahkan Diri di Ketapang Tangerang, Reaksi Warga Jadi Sorotan: Ramah Tamah Sekali

Terong

Kita tahu bahwa terong berharga kita biasanya dimasak dalam bentuk subzi di rumah kita, tetapi cara lain yang enak untuk menambahkan sayuran kaya serat makanan ini ke dalam makanan Anda adalah dengan mengganti roti Anda dengan irisan tipis terong panggang.

Anda dapat menambahkan paprika, keju, kentang tikki untuk bereksperimen dan menjadikannya sebagai camilan sehat.

Tomat

Sebagai orang India, tomat istimewa bagi kami. Kami menambahkan ini di mana saja dan di mana saja kami pikir makanan kami mungkin kurang rasanya.

BACA JUGA:Ini Ancaman Hukuman Buat Wanita Kebaya Merah? Buntut Video 'Goyang' Panasnya di Hotel Beredar

Kami biasanya menaruh dua potong tomat di tengah sandwich kami.

Jika Anda ingin sandwich Anda sehat, keluarkan dua potong roti itu dan biarkan sisa isiannya tetap sama dalam dua potong tomat.

Anda tidak hanya akan mendapatkan rasa yang sama tetapi tidak ada yang akan berakhir dengan pandangan jahat pada sandwich besar Anda yang gemuk!

Mentimun

Mentimun dapat digunakan dalam berbagai cara untuk membuat sandwich sayuran tanpa roti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: