AP II Bersama 32 BUMN Rakor Satgas Bencana, Percepat Pembentukan Tim Relawan

AP II Bersama 32 BUMN Rakor Satgas Bencana, Percepat Pembentukan Tim Relawan

Rapat koordinasi Satgas Bencana Nasional BUMN di AP II, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.-ist-

TANGERANG, DISWAY.ID-- Angkasa Pura II (AP II) bersama 32 Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang beroperasi di Provinsi Banten mengikuti rapat koordinasi Satuan Tugas (Satgas) Bencana Nasional.  

Rakor yang digelar AP II bersama 32 BUMN tersebut untuk percepat pembentukan Tim Relawan Satgas Bencana Nasional BUMN.

Para perwakilan BUMN mengikuti Rakor yang digelar di Auditorium Gedung 600 Kantor Pusat AP II, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis 10 November 2022. 

BACA JUGA:Eks Jenderal Anak Buah Sambo Incar Ismail Bolong Usai Isu Perang Bintang Senggol Tito Karnavian dan Idham Azis

BACA JUGA:Viral! Pramugari Salto Dalam Pesawat Bikin Kagum Warganet

Rakor tersebut sejalan dengan arahan Ketua Satgas Bencana Nasional BUMN dengan Nomor B 146 CSC/CSR/10/2022 tanggal 17 Oktober 2022 perihal Tindak Lanjut Rapat Koordinasi Satgas Bencana Nasional BUMN. 

Koordinator Satgas Bencana Nasional BUMN Provinsi Banten Amirzal mengatakan tujuan dilaksanakannya rapat koordinasi ini adalah untuk membahas rencana kerja, pembentukan dan pembahasan struktur organisasi Tim Relawan Satgas Bencana Nasional BUMN wilayah Banten. 

"Rakor ini digelar untuk memudahkan koordinasi dalam setiap kegiatan penanggulangan bencana serta membuka akses dan peluang bagi relawan di 33 BUMN anggota Satgas wilayah Banten untuk turut serta dalam setiap kegiatan penanggulangan bencana di wilayah Provinsi Banten," jelas Amirzal yang juga sebagai SGM of Community Development Center Angkasa Pura II. 

"Sehingga BUMN dapat turut serta memberikan bukti nyata kepada masyarakat dalam kegiatan tanggap darurat bencana yang diharapkan dapat meringankan beban bagi korban terdampak bencana khususnya di wilayah Provinsi Banten," tambahnya. 

BACA JUGA:Link Video Wanita Kebaya Merah Beredar, Ternyata Pemerannya Pasien RSJ

BACA JUGA:Cerita Horor Kitman Persija Saat Nginap di Hotel: Bulu Kuduk Berdiri!

BACA JUGA:Saat Putri Candrawathi Bantah Kesaksian Romer: Saya Sedang di Kamar

Amirzal menjelaskan, PT AP II telah memiliki Tim Relawan Satgas Bencana bernama Tim GURILA (Gunung Rimba Laut). 

Di mana, Tim Relawan GURILA telah berkontribusi dan terjun langsung dalam menyalurkan bantuan serta membantu masyarakat yang terdampak bencana di Provinsi Banten dan di berbagai wilayah di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: