Para Bohir Belum Tentukan Capres 2024, Fahri : Belum Dapat Kepastian KPU

Para Bohir Belum Tentukan Capres 2024, Fahri : Belum Dapat Kepastian KPU

Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah (Kanan kedua)-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Para pemodal atau bohir dalam Pemilihan Umum Presiden 2024 dinilai tidak akan menentukan pilihan calon presidennya dalam waktu dekat ini.

Politikus Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah mengatakan para bohir menganggap belum adanya kepastian para calon Presiden dan wakil saat ini.

"Enggak bisa dia taruh dari sekarang. satu dia belum dapat kepastian dari KPU, kedua bagaimana kalau calon lain mengajukan calon yang bisa ngapainkan kita. kan mati kita," katanya kepada awak media, Selasa 15 November 2022.

BACA JUGA:Fahri Hamzah Ungkap Peran 'Bohir' Dalam Pilpres 2024

"Enggak bakalan mau. jadi ini yang menyatukan. Terutama kalau partainya lebih dari satu, semakin banyak semakin kacau gitu ya, ya itu bohir. Itulah yang terjadi dengan pemilu juga.

Diberitakan sebelumnya, Dalam Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) dinilai yang menyatukan partai politik ialah para pemodal atau bohir.

Politikus Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah mengatakan hal tersebut dinilai berdasarkan pengalamannya selama 15 tahun di dunia politik.

BACA JUGA:Jokowi Sebut Pilpres 2024 Waktunya Prabowo, Tanggapan PDI Perjuangan Malah Nggak Jauh Beda?

"Umumnya dalam pengalaman saya, maaf ini pengalaman 15 tahun mengikuti Pilpres, yang menyatukan partai politik itu memang bohir. yang menyatukan partai politik itu adalah para pembayar," katanya kepada awak media di kawasan Jakarta Selatan, Selasa 15 November 2022.

Dijelaskannya, para pemodal tersebut dinilai akan menentukan pilihannya menjelang Pilpres 2024. Diperkirakannya pada September 2023.

"Dan kapan bohir itu buat pilihan, bohir membuat pilihannya bulan September 2023," ungkapnya.

Menurutnya, para pemodal tersebut tidak akan menentukan pilihannya dalam waktu dekat lantaran mereka harus memikirkan langkanya seperti bermain catur.

BACA JUGA:Hubungan Jokowi - Surya Paloh, Said Abdullah : Kalau Agak Renggang...

"Enggak ada bohir berani taruh kartu sekarang, itu omong kosong bohong itu. Enggak mungkin," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: