Fakta Baru 1 Keluarga Meninggal di Kalideres, Korban Pernah Coba Pinjam Rp 50 Juta ke Tukang Jamu

Fakta Baru 1 Keluarga Meninggal di Kalideres, Korban Pernah Coba Pinjam Rp 50 Juta ke Tukang Jamu

Polisi: Pengecekan Suhu Ruangan Untuk Ketahui Waktu Pembusukan 4 Mayat di Kalideres-Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kepolisian masih terus mengungkap penyebab kematian satu keluarga yang tewas dalam 1 rumah di Kalideres, Jakarta Barat hingga hari ini, Selasa 15 November 2022.

Ada fakta baru datang dari tukang jamu langganan korban yang berinisial R, mengaku kaget dengan adanya berita kematian satu keluarga tersebut.

BACA JUGA:Soal Pemekaran Kelurahan Kapuk, DPRD DKI: Wasting Time!

BACA JUGA:Heboh Mayat Dalam Peti Hidup Lagi, RSUD Kota Bogor Jelaskan Kronologi Pasien

Pasalnya, tukang jamu tersebut mengatakan salah satu korban tewas yang bernama Dian (42) dan orangtuanya yakni Rudianto (71) dan Margareth (68) merupakan langganannya saat Pandemi Covid-19 masih melanda.

"Nah pas lihat berita itu saya kaget. Ini mah rumah bu Dian. langsung saya hapus nomornya. saya takut. Takut dipesenin jamu," ujar R ditemui awak media di lokasi Selasa 15 November 2022.

BACA JUGA:Seorang Istri di Kontrakan Koja Tak Respons saat Suami Pulang, Betapa Syoknya saat Pintu Berhasil Didobrak

BACA JUGA:Kasus Covid-19 Omicron XBB Ditemukan di Bogor, 27 Kepala Daerah Diminta Perketat Faskes

R mengatakan korban pernah mencoba meminjam uang sebesar Rp50 juta saat awal Pandemi Covid-19 dengan alasan untuk biaya pengobatan atau operasi saudaranya.

"Katanya 'mba aku boleh minta tolong dong, minjem uang 50 juta' waduh, kata saya duit segitu mana punya saya bu, saya ini tukang jamu. 'Kali kerabat mba ada, katanya' saya ga punya saya juga ga berani ngomong-ngomong sama saudara saya minjem duit segitu. 'Buat apa emang bu? kata saya' 'buat operasi saudara saya', dia bilang gitu," tutur R.

BACA JUGA:Tetap Waspada, 3 Penyakit Ini Mengintai Saat Musim Hujan

BACA JUGA:Heboh 2 Selebgram Makassar Ditangkap, Begini Penyebab Wanita Masuk Dunia Prostitusi Menurut Penelitian

R kemudian memberitahukan kepada korban bahwa jika ingin meminjam uang sebanyak itu, maka sebaiknya ke bank dan memberikan jaminan.

"Saya sempet bilang 'bu kalau duit segitu mending minjem ke BRI, ibu kasih jaminan apa gitu sertifikat rumah. 'justru itu mba, saya juga ga punya jaminan' itu kata dia," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: